Berita

PAHIH Sebut LaNyalla Figur Alternatif Non Parpol Paling Populer

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Perkumpulan Advokasi Hukum Indonesia Hebat (PAHIH) melontarkan pujian untuk Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Senator asal Jawa Timur itu disebut sebagai figur alternatif non partai politik yang paling populer di kalangan masyarakat.

Ketua Umum PAHIH, Bambang Sripujo Soekarno Sakti, menuturkan berdasarkan survei internal lembaganya, LaNyalla menduduki peringkat pertama figur non partai politik paling populer di kalangan masyarakat akar rumput.

“Pak LaNyalla adalah figur populer, bahkan mengalahkan perolehan suara Partai Gerindra dan Perindo. Itu dari hasil survei internal kami,” tutur Bambang, saat menemui LaNyalla di Lantai VIII Gedung Nusantara III Komplek Parlemen Senayan, Kamis (8/12/2022).

Menurut Bambang, bangsa ini memerlukan figur alternatif dalam pemilihan Presiden 2024 mendatang. Oleh karenanya, LaNyalla dianggap sosok ideal sebagai figur alternatif yang perlu diusung oleh partai politik.

Baca Juga :  Maharani Devi, Mikro Influencer Promosikan Kawasan Wisata Labuan Bajo

“Untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden sementara ini butuh partai. Pak LaNyalla figur alternatif non partai. Harus mendapatkan kendaraan politik,” ujar Bambang.

Pada kesempatan itu, Bambang menegaskan jika lembaganya mendukung penuh gagasan LaNyalla untuk kembali kepada UUD 1945 naskah asli.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber : Lanyalla Center
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda