BeritaDaerahMALUKU UTARAPemerintahan

Pemkab Kepsul Kembali Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut

Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus saat menerima WTP dari BPK-RI (dok: Humas/DETIK Indonesia)

DETIKINDONESIA.CO.ID, SANANA – Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-3 kalinya secara berurut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Maluku Utara, Kamis (12/05/2022).

Predikat WTP yang ke-3 kalinya tersebut, diterima langsung oleh Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus dalam Penyerahan hasil pemeriksaan LKPD Kabupaten Kepsul Tahun Anggaran 2021 di auditorium kantor BPK RI Provinsi Maluku Utara.

Bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus, Melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kepsul, Maulana Usia, mengatakan penghargaan WTP ini merupakan komitmen Pemda Kepsul dalam menjaga menagemen pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah serta meminimalisir tindakan kecurangan serta hal-hal yang dapat menyebabkan kekurangan pada keuangan pemerintah daerah melalui upaya pencegahan dan tindak lanjut hasil pemeriksaan yang baik.

Baca Juga :  Kapal Ikan Tenggelam, Dit Polair Polda Sumut dan Posmat TNI AL Selamatkan 2 Nelayan

“Prestasi yang di raih oleh Pemda Kepsul ini merupakan yang ketiga kali secara berturut-turut sejak tahun 2020, 2021 dan pada Tahun 2022 ini di bawah kepemimpinan Bupati Hj Fifian Adeningsi Mus,” ujar Kabag Humas Maulana Usia.

Penulis : Saf
Editor :
Sumber : Maulana Usia
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda