BeritaPeristiwa

Kang Dedi Mulyadi Minta Maaf dan Akui Tidak Sempurna

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR RI yang juga mantan bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi menyampaikan minta maaf atas perkara gugatan carai dari sang istri, Anne Ratna Mustika. Dia pun mengakui tidak sempurna.

“Saya secara pribadi, bagaimana pun manusia itu ada sisi rasanya. Sisi rasanya itu, saya minta maaf, belum bisa menjadi tauladan, belum bisa sesuai harapan orang, tidak sesempurna seperti pandangan orang,” kata Kang Dedi Mulyadi disampaikan di kanal Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, Selasa (4/10/2022).

Kang Dedi Mulyadi mengaku masih banyak kekurangan. Sehinga dia harus melewati sidang gugatan perceraian yang dilayangkan sang istri, Anne Ratna di Pengadilan Agama Purwakarta pada 19 September 2022, dan akan menjalani sidang perdana pada Rabu (5/10/2022) ini.

Baca Juga :  Jawab Tuntutan Distribusi BBM Subsidi, Bupati Freddy Tegaskan Pemda Harus Berlaku Adil

“Saya banyak kurangnya, karena banyak kurangnya, sehingga harus lewati (sidang gugatan perceraian) 5 Oktober ini,” jelas pria yang akrab disapa Kang Dedi ini.

Dalam video tersebut, wakil ketua Komisi IV DPR RI ini kembali menyampaikan permohonan maaf ke semuanya yang saat ini mungkin merasa kecewa kepadanya di tengah gugatan cerai dari sang istri yang juga Bupati Purwakarta tersebut.

“Tapi semoga rasa kecewa itu tidak terus-menerus. Karena menurut saya, hidup tidak untuk diri sediri, karena hidup untuk diri sendiri tidak ada artinya, dan hidup juga untuk orang lain. Dan saya akan terus melakukan untuk kepentingan orang lain,” papar pria asli Subang namun kuliah dan menapaki karier politik di Purwakarta ini.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Wenny Haryanto: Banyak Masyarakat Produksi Minuman Sendiri Untuk Mabuk
Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber : Suara denpasar
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda