BeritaSport

Prediksi Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Final Liga Champions 2021/2022 menggelar duel Liverpool kontra Real Madrid. Berikut ini prediksi Liverpool vs Madrid.
Perebutan titel Liga Champions antara Liverpool vs Madrid digelar di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan ketiga kedua tim di final kompetisi tertinggi Eropa.

Pertemuan pertama terjadi pada final Piala Champions 1981 yang dimenangkan Liverpool 1-0. Madrid membalas kekalahan tersebut pada final Liga Champions 2018 lewat kemenangan 3-1.

Liverpool dalam Laju Sip

Liverpool menyongsong partai final dengan performa mentereng. Mohamed Salah dkk tidak terkalahkan dalam 19 laga terakhir di semua kompetisi.

Catatan mentereng tersebut juga berbuah trofi Piala Liga Inggris dan Piala FA buat Liverpool. Meski gagal merengkuh titel Premier League, The Reds tetap berambisi meraih treble turnamen musim ini dengan memenangkan Liga Champions.

Baca Juga :  Final AFF 2020, LaNyalla Optimis Timnas Boyong Piala ke Tanah Air

Liverpool melaju ke final Liga Champions dengan torehan 10 kemenangan, 1 seri dan 1 kalah. Merseyside Merah sejauh ini sudah membukukan 30 gol dan selalu menang apabila bertanding di luar Anfield.

Penulis : Tim
Editor : Fiqram
Sumber : Detik Sport
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda