Berita

Silaturahmi Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek Tunjuk Ketua Umum Baru

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Paguyuban IKA FH UMI Jabodetabek mengadakan silaturrahim, Minggu (15/1/2023) dalam rangkaian acara pelepasan ketua umumnya Muh. Akzan SH, MH (Kak’Acchank) yang mendapatkan Promosi Jabatan sebagai Sekretaris  Pengadilan Tinggin Sulawesi Barat.

Acara yg diadakan dirumah sekretaris umum IKA FH UMI, Alwiah ahmad  yang dihadiri oleh Beberapa Pengurus dan Anggota IKA FH UMI Jabodetabek.

Pada Kesempatan ini dilakukan juga penunjukkan Ketua Umum IKA FH UMI JABODETABEK untuk melanjutkan Kepengurusan IKA FH UMI JABODETABEK  kepada Efendi, SH. MH  yang sekarang menjabat sebagai Kasubdit Pengembangan Sumber Daya Tekhnologi dan Informasi Intelijen Kejaksaan RI.

Penunjukan Ketua Umum IKA FH UMI dilakukan secara Aklamsi tampa voting yang dihadiri oleh semua kalangan profesi yang ada sejabodetabek.

Baca Juga :  Jangan Ada Rekayasa dalam Tentukan Pemilik Suara

Ketua Pengurus yang baru siap menerima amanah ini dan mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh pengurus serta anggota, agar paguyuban ini tetap eksis untuk memberikan sumbangsi yang positif untuk memberdayakan dan mengoptimalkan peranan potensi Alumni FH UMI Jabodetabek dimana pun berada UMI Maju Indonesia Jaya.

Paguyuban ini merupakan wadah untuk memperkokoh silaturrahim demi meningkatkan soliditas Alumni dan memperkokoh persatuan dan kesatuan guna mendukung dan mensukseskan pembangunan Nasional untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Anggota yang terhimpun ini sudah banyak mengadakan diskusi mengenai isu isu hukum yang uptudate. Ikatan paguyuban ini terhimpun dan berkumpul dari beberapa kalangan baik dari Jaksa, Hakim, Polisi dan TNI, bersatu dalam wadah Ikatan Paguyuban Fakultas Hukum.

Baca Juga :  Panduan Haji dan Umroh Ramah Lingkungan, Greenpeace Indonesia Launching Aplikasi Green Hajj

Setiap sekali sebulan mengadakan webinar mengenai isu-isu yg menjadi perhatian dunia khususnya indonesia. Paguyuban IKA Fak. Hukum Umi Jabodetabek dalam waktu dekat mengajak kepada semua elemen bangsa untuk melakukan tobat nasional agar Indonesia senantiasa mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, apa lagi Indonesia baru pulih dari covid 19 menuju endemi.

Untuk itu ketua Paguyuban yang baru senantiasa mengajak kepada semua ikatan alumni ika umi untuk senantiasa menjaga stabilitas nasional utamanya menjelang pemilu 2024. Untu kami mengajak semua elemen bangsa untuk tunduk dan patuh kepada semua peraturan perundang-undangan yang dilandasi oleh Pancasila dan UU 1945. Oleh sebab itu ikatan Paguyuban IKA UMI juga senantiasa menjadi pembaharu demi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :  LPSK Tolak Permohonan Perlindungan Istri Irjen Ferdy Sambo?
Penulis : Fiqram
Editor : Aisyah
Sumber :
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda