NewsSport

Direktur Utama LPP RRI Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasihnya kepada Menpora Amali yang Dukung FPN 2022

SOLO – Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia  (LPP RRI) I Hendrasmo, sampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasinya kepada Menpora Amali yang hadir dan mendukung terselenggaranya Festival Pelajar Nusantara (FPN) tahun 2022 hingga acara terlaksana dengan baik dan lancar hingga penutupan.

“Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Menpora Amali yang berkenan hadir mendukung terlaksana acara, sekaligus menutup acara ini,” kata Hendrasmo pada acara puncak Penutupan Festival Pelajar Nusantara Tahun 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (31/10).

“Kepada Bapak Wali Kota Surakarta Bapak Gibran Rakabuming Raka, yang berkenan menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan serta sangat mendukung kegiatan FPN 2022 ini, kami juga sampaikan terima kasih,” tambahnya.

Baca Juga :  KPAI Jasra Putra: Anak yang Kehilangan Ortu di Tragedi Kanjuruhan Perlu Figur Pengganti

Momentum FPN 2022 menjadi cara RRI untuk mengkoneksikan diri dengan pelajar dan generasi muda. RRI ingin terus menghasilkan program yang berkualitas dan memberikan sajian berita tentang hasil pembangunan, pendidikan, hiburan yang sehat di seluruh Indonesia.

“Kami berharap tahun yang akan datang, RRI dapat kembali menyelenggarakan FPN dengan tema dan kegiatan yang lebih baik dan mampu menumbuhkan semangat pelajar Indonesia, rasa cinta tanah air dan persatuan bangsa,” harap Hendrasmo.

Penulis :
Editor :
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda