EntertainmentOlahragaSport

Dongkrak Ekonomi Rakyat, Indosat dan Ojol Gelar Nobar Piala Dunia 2022 di Senen

DETIKINDOESIA.CO.ID, JAKARTA – Sepak Bola merupakan olahraga yang di minati hampir seluruh dunia. Sejak di mulainya World Cup 2022 pada 20 November, hampir di seluruh pelosok tanah air mengadakan Nonton Bareng (Nobar) World Cup 2022 degan mengidolakan negara yang menjadi jagoannya.

Seluruh lapisan masyarakat larut dalam suasana tersebut, seperti Komunitas Ojek Online yang menamakan dirinya Gembel Elite Senen (Gemsen) mengadakan nobar ajang olahraga terbesar di dunia bersama dengan warga di wilayah Kulurahan Senen, Jakarta Pusat, pada Jumat-Minggu (25-27/11/2022) dini hari.

Berkolaborasi dengan Indosat, Gemsen, dan Media Detik Indonesia acara tersebut dapat menarik simpati masyarakat setempat. Ajang perhelatan empat tahun ini seakan menjadi obat bagi masyarakat setempat yang telah melewati masa-masa sulit akibat hantaman pandemi Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga :  Bicara UMKM, LaNyalla Soroti Lemahnya Pemerintah Pastikan Market 

Salah seorang warga RT 013 bernama Lani yang sempat di wawancarai mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif. “Ini sungguh kegiatan positif bagi masyarakat setempat. Mari kita dukung kegiatan yang positif ini. Ini merupakan hiburan bagi warga, apalagi tujuannya bagus until meningkatkan perekonomian rakyat melalui UMKM degan kegiatan nobar,” katanya.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda