NewsSport

Menpora Amali Apresiasi Buku Biografi Soeharsojo sebagai Politisi Senior dan Akademisi

SEMARANG – Menpora RI, Prof Dr Zainudin Amali SE MSi, mengaku senang dan menyatakan apresiasinya, atas buku biografi ‘Soeharsojo Teladan Politisi Santun’, yang diterimanya. Menpora menerima buku itu, di sela-sela kunjungannya di Universitas Semarang (USM), Minggu (30/10/2022).

Buku itu diserahkan langsung Ir Soeharsojo IPU, anggota pembina Yayasan Alumni Undip (YAU), Badan Pengelola USM. Keduanya memang kawan akrab, karena pernah sama-sama di Fraksi Golkar di Fraksi Golkar DPR RI, selama dua periode.

Bagi Soeharsojo, Zainudin Amali adalah sosok yang dekat dengan dirinya, beserta keluarganya. Maka begitu hadir di USM, dia langsung memberikan buku itu sebagai cinderamata.

”Kami sudah lama kenal. Ya langsung saja saya beri oleh-oleh buku biografi saya kepada Mas Zainudin Amali. Saya biasa memanggilnya dengan Mas. Saya bercerita ke beliau, buku ini ada karena dorongan Pak Rektor (Rektor USM Dr Supari ST MT), dan kawan-kawan saya di PWI Jateng,” kata Soeharsojo.

Baca Juga :  Menpora Amali Tegaskan Pemerintah Komitmen Dukung Penuh Timnas Indonesia Hadapi FIFA World Cup U-20 tahun 2023

“Mereka berharap, saya bisa berbagi pengalaman kepada generasi muda. Buku ini diluncurkan bertepatan ulang tahun saya ke-75,” tambahnya.

Penulis :
Editor :
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda