NewsSport

Tutup Festival Pelajar Nusantara 2022 di Solo, Menpora: Hindari Perilaku Negatif

SOLO – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menutup Festival Pelajar Nusantara 2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (31/10/2022).

Festival Pelajar Nusantara dihadiri sekitar 22.000 pelajar SMP/SMA/ sederajat secara luring di Solo dan ribuan pelajar lainnya di seluruh Indonesia secara daring.

Zainudin berharap penyelenggaraan Festival Pelajar Nusantara tidak hanya dilaksanakan tahun ini. Tetapi bisa kembali dilaksanakan pada tahun yang akan datang.

Festival Pelajar Nusantara ini diselenggarakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia.

“Karena RRI ini jangkauannya seluruh Indonesia. Bahkan di hampir seluruh kota dan kabupaten yang ada itu ada RRI-nya. Maka salah satu perannya adalah menyampaikan informasi-informasi yang positif yang membangkitkan rasa optimisme khususnya di kalangan para pelajar dan menghindarkan kepada perilaku-perilaku yang negatif,” kata Zainudin.

Baca Juga :  Utusan Khusus AFF Temui Menpora RI Bahas Kesiapan Indonesia Tuan Rumah AFF 2022

Di samping itu, lanjut Zainudin, informasi yang disampaikan khususnya dalam kegiatan pelajar harus lebih variasi. Kemenpora akan memberikan dukungan penuh kepada RRI dalam menyampaikan informasi positif kepada kalangan pelajar Indonesia.

Penulis :
Editor :
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda