BeritaDaerahMALUKU UTARAPeristiwa

Warga di Pultab Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Tepi Jalan

DETIKINDONESIA.CO.ID,TALIABU – Warga Desa Meranti Jaya, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara (Malut) pada, kamis (24/11/2022) pukul 6.30 WIT pagi, dibuat gempar dengan penemuan mayat seorang remaja.

Menurut informasi yang dihimpun Media ini, Remaja yang diperkirakan asal Desa Nggele ini, ditemukan tewas di tepi jalan Desa Meranti Jaya dengan kondisi telantang.

“Iya benar, korban itu adalah tetangga rumah saya di desa Nggele. Saya sangat kenal betul dengan korban belum di ketahaui secara jelas penyebab dan kronologi yang menewaskan pria tersebut, dugaan sementara korban tidak sendirian pada saat kejadian,”ungkap Nur Warga Desa Nggele.

Saat ditemukan di TKP, satu unit sepeda motor bermerak Suzuki Satria bermodel 4 tak berwarna pink tanpa nomor polisi yang terparkir rapi di semak- semak yang berjarak sekitar kurang lebih 30 meter dengan korban, tiga pasang sendal pria yang berbeda dan satu buah pisau milik korban.

Baca Juga :  Reses di 2 Desa, Ramli Tidore Tampung Aspirasi Masyarakat

Selain itu, salah satu warga Desa Meranti Jaya, mulyadi, mengaku menemukan sosok mayat tersebut pada saat dirinya hendak pergi ke kebun.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan