Daerah

Bupati Freddy Thie Resmikan 19 Rumah Program 4 Milyar di Kampung Ure

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Berbagai program pembangunan Bupati Freddy Thie dan Wabup Hasbullah Furuada itu perlahan ditunaikan. Salah satunya yaitu berkaitan dengan rehabilitasi rumah masyarakat melalui program 4 miliar per kampung yang ada di kampung Muri/ Ure, Distrik Yamor.

Program ini masuk di kampung Muri/ Ure ini karena permintaan masyarakat agar mereka bisa menikmati hunian rumah yang baik. Bahwa masyarakat Ure tidak mau lagi tinggal di rumah panggung, tetapi mau tinggal di rumah yang dikeramik.

Dan hari ini, dibawah kepemimpinan Freddy Thie dan Hasbullah Furuada, permintaan masyarakat dituntaskan (23/05). Bupati Kab. Kaimana, Freddy Thie meresmikan sebanyak 19 rumah yang direhab di kampung Muri/Ure.

Baca Juga :  Bupati Freddy Thie dan Kelompok Tani Buka Peluang Ekspor Pangan dari Kaimana

“Saya meminta maaf karena mungkin ada keterlambatan sehingga pada kesempatan yang berbahagia ini, puji Tuhan kita baru mau meresmikan rumah masyarakat yang kurang lebih ada 19 rumah”, tutur Freddy.

Bupati keturunan Tionghoa itu mengungkapkan bahwa komitmen pemerintah hadir untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat. Jadi harapan dengan adanya rumah yang dihadirkan ini, masyarakat bisa lebih menikmatinya dan hidup lebih layak.

“Mudah-mudahan, dari program 4 miliar untuk rehab rumah hunian yang ada dan akan ditempati masyarakat di kampung Ure ini bisa mendatangkan berkat, rezeki untuk bapa dorang mama dorang disini”. Ucapnya.

Diakhir sambutan Bupati Freddy Thie, ditandai dengan gunting pita sebagai agenda seremonial peresmian rehabilitasi rumah oleh Pemda. “Dengan memohon perlindungan Tuhan yang maha kuasa, hari ini tanggal 23 Mei tahun 2023, saya Bupati Kaimana dengan resmi menggunting pita, tanda diresmikan program rehab rumah satu kampung 4 miliar”. Tutup Freddy.

Baca Juga :  Launching Website Kampung Edor; Bupati Freddy Thie Berharap Kampunng-kampung Lain Dapat Juga Melakukan Hal Yang Sama
Penulis : TIM
Editor : MUFIK
Sumber :
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda