Demi Bela Klien, Benny Wulur Tantangan Tinju Hotman Paris di Ring Arena

Minggu, 12 Mei 2024 - 20:01 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Dunia Maya di Indonesia sedang heboh dengan adanya persetujuan antara Pengacara Hotman Paris Hutapea dengan Pengamat Politik dan Filsafat, Rocky Gerung kian panas. Pada tanggal 18 April 2024, setelah sebelumnya ejek mengejek melalui media sosial mengenai masalah Pilpres, Hotman Paris ingin adakan tanding tinju, dimana dirinya menantang Rocky Gerung untuk tanding Tinju diatas ring Indonesia Arena.

“Saya mau tantang Rocky Gerung untuk adu Tinju sama saya di atas ring Tinju resmi Indonesia Arena. Saya mau bilang jangan hanya asal omon-omon doang menghina Hotman dengan bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman,” kata Hotman Paris dalam video yang beredar di media sosial pada hari Kamis (18/04/2024).

Berita viral adu tinju diatas ring antara Hotman Paris versus Rocky Gerung ini banyak ditanggapi nitizen (warga) seantero Indonesia. Bahkan salah satunya, pengacara Dr. Benny Wullur. Justru dengan adanya berita ini, Benny Wullur ingin menantang balik tinju di atas ring dengan Hotman Paris. Wow, ada apa?

Ternyata hal ini berkaitan dengan adanya kasus sengketa perebutan tanah di jalan Menteng Raya Nomor 37, Jakarta Pusat. Dimana Benny sebagai kuasa hukum dari Hendrew Sastra Husnandar (HSH) melawan PT. Bangun Inti Artha dengan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Sebagai informasi, bahwa klien dari Benny Wullur sebagai pemilik sah tanah di wilayah Menteng sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap (inkracht), tiba-tiba Panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan, mencabut Surat Keterangan Berkekuatan Hukum Tetap. Akhhirnya PT Bangun Inti Artha melalui kuasa hukumnya Dr Hmñ7mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung.

Benny sudah mengajukan debat hukum secara terbuka kepada Hotman mengenai kasus ini, namun belum saja terwujud. Melihat adanya berita viral tentang Hotman dan Rocky, akhirnya Benny menantang Hotman tinju diatas ring secara head to head.

Baca Juga :  Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Melalui video diakun media sosial pribadinya, Benny terlihat sedang melatih fisiknya untuk siap bertanding melawan Hotman.

“Saya baru saja selesai berlatih, dan sudah siap melawan Hotman Paris di atas ring tinju,” ujarnya melalui rekaman video di media sosial miliknya, Minggu (12/5/24).

Apa yang dilakukan Benny ternyata hanya untuk membela kliennya terhadap tanah di Menteng Raya yang diduga adanya pelanggaran prosedur hukum.

“Saya menantang tinju Hotman ini untuk semata-mata membela klien saya dalam kasus sengketa tanah di jalan Menteng Raya No. 37, dimana klien saya sudah dirugikan. Bahkan permohonan eksekusi tidak dapat diproses karena keterang putusan berkekuatan hukum tetap dicabut oleh Panitera PN Jakarta Pusat. Hal ini diduga ada permainan dan pelanggaran prosedur hukum. Mana bisa keputusan Incracht dicabut panitera,” ucap Benny.

Baca Juga :  Hotman Paris Membuka Aduan Masyarakat di 911

Segala upaya untuk membela kliennya dilakukan Benny mulai dari ajakan adu argumen hukum hingga adu Tinju diatas ring kepada Hotman sebagai bentuk protes atas dugaan pelanggaran prosedur hukum.

“Tanding tinju ini merupakan bentuk protes saya. Mari kita beradu argumen hukum di pengadilan dan bila perlu mari kita adu head to head tinju diatas ring. Saya akan segera mengirim surat tantangan untuk bertinju diatas ring ke Hotman Paris dan saya siap kapanpun,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber : Press Release

Berita Terkait

Razman siap Memfasilitasi Tanding Tinju, Benny: Hotman Hanya bisa Pamer Cincin
Bahas Program dengan Kadispen, Bamus Betawi Dorong Mulok Masuk dalam Kurikulum Sekolah
Pada Sidang Mediasi, Nasabah WAL Minta Instrumen Pengembalian Dana
Pimpinan DPRD DKI Dukung Restorasi Rumah Dinas Gubernur Jakarta
Dukung Heru Tuntaskan Banjir, Milenial Jakarta: Gak Usah Dengar Suara Nyinyir
Rayakan Idul Fitri 1445 H Bersama Keluarga, Surijaty Gelar Open House
Hadiri Pelantikan LAB, Kombes Nicolas Sampaikan Maklumat Hukum Jelang Idul Fitri 1445 H
Hadiri Acara Bamus Betawi, Ketum Salatin: Pelantikan LAB Merupakan Penguatan Budaya Asli Indonesia

Berita Terkait

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:15 WIB

Soal Konflik di Gaza, Joe Biden: Bukan Genosida!

Senin, 18 Maret 2024 - 15:51 WIB

Vladimir Putin Menang Telak di Pemilu Rusia

Selasa, 5 Maret 2024 - 07:50 WIB

Di Masa Agresi ke Palestina, Menteri Israel Sebut Bulan Ramadan Harus ‘Dihapus’

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:35 WIB

Erdogan Beri Ucapan Selamat Kepada Prabowo Lewat Surat

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:56 WIB

Arab Saudi Sebut Tidak Ada Negara yang Bela Israel di Mahkamah Internasional Karena Perbuatannya

Minggu, 18 Februari 2024 - 21:46 WIB

PM Inggris Kirim Surat Ucapan Selamat atas Kemenangan Prabowo

Sabtu, 17 Februari 2024 - 14:33 WIB

Putin Beri Selamat atas Kemenangan Prabowo

Senin, 13 November 2023 - 07:34 WIB

Arab Akhirnya Bertindak Soal Penjajahan Israel

Berita Terbaru

Internasional

Soal Konflik di Gaza, Joe Biden: Bukan Genosida!

Selasa, 21 Mei 2024 - 14:15 WIB