DPP RPNS Membirukan Kertanegara Deklarasi Mendukung Bpk Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Untuk Meraih Kemenangan Sekali Putaran

Selasa, 6 Februari 2024 - 11:45 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Deklarasi Dukungan Relawan PNS Politik Nusantara Sejahtera di Kediaman  Bp Prabowo Kertanegara Jakarta Selatan (detikindonesia.co.id)

Deklarasi Dukungan Relawan PNS Politik Nusantara Sejahtera di Kediaman Bp Prabowo Kertanegara Jakarta Selatan (detikindonesia.co.id)

DETIKINDONESIA.CO.ID Dalam acara yang berlangsung di Kertanegara IV Jakarta Selatan di Rumah kediaman Bpk Prabowo Subianto, Massa dari Relawan Politik Nusantara Sejahtera yang datang dari berbagai penjuru di Indonesia berkumpul untuk memberikan dukungan kapada Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka 02, RPNS memutuskan dan menetapkan melalui Dewan Pakar setelah menimbang bahwa keputusan memberikan dukungan kepada paslon 02 ini akan membuat Indonesia Semakin Maju Berkelanjutan dan Berkesinambungan untuk menyongsong Indonesia Emas tahun 2045,

Perkumpulan Relawan Politik Nusantara Sejahtera ini mempunyai massa grass root yang begitu besar dan mempunyai jaringan relawan yang luas dari jejaring aktifis , semua golongan profesi masyarakat, pesantren dan Relawan PNS sangat potensial dapat memberikan suara electoral dan kekuatan massa massive dalam untuk memenangkan Calon Pilpres nomor urut 02 tahun 2024 demi terwujudnya Astacita dan Program Prioritas Indonesia Maju, hal ini diungkapkan secara gamblang melalui Sekretaris Dewan Pakar Relawan PNS Bpk. Agung Handriawan dalam Orasi Politik Kebangsaan yang dilakukan didepan massa di Kertanegara Jakarta Selatan, Wakil Ketua Bidang DPP Tody Ardiansyah Prabu yang juga merupakan ketua komunitas Jabar Unggul dalam kesempatan tersebut juga berbicara dengan awak pers bahwa RPNS bersedia untuk :

Baca Juga :  Gus Ipul Balas Cuitan Cak Imin Terkait Ia Makelar

1. Mengawal pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Bilamana terpilih melalui Pemilihan Umum 2024.
2. Menjaga keberlangsungan pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam melaksanakan konstitusi Republik Indonesia.
3. Menjadi garda terdepan yang akan memberikan perlindungan dalam menciptakan kondusifitas politik demi terciptanya keberlangsungan maupun stabilitas politik pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ratusan massa yang dikomandoi Dede Nudin tak lain untuk menyatakan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran dalam deklarasi resmi di Kertanegara IV.

Dede Nurdin Sadat adalah Ketua Umum (Ketum) Politik Nusantara Sejahtera (PNS). PNS boleh dibilang memiliki komunitas yang cukup berakar di seantero nusantara. Jadi, jangan kaget bila deklarasi PNS sebagai organisasi non pemerintah yang mendukung Prabowo-Gibran, sangat ramai 200 orang dengan berlatar belakang aktifis, berlatar aneka profesi, ustad ulama dan habib.

Baca Juga :  Satukan Perantau Sulawesi, DPP Formasi Indonesia Akan Gelar Kongres Pertama

“Untung saja TKN membatasi anggota yang hadir di deklarasi karena kesiapan Relawan PNS menghadirkan 1000 orang di acara kertanegara,” ujar Rahmat Kardi, Sekretaris Jenderal (Sekjend) PNS.

Setali tiga uang, juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Bibin, mengakui bila pihaknya sengaja membatasi pendeklarasian PNS di Kertanegara. “Kami tahu bila PNS memiliki massa mencapai puluhan ribu orang,” kata Binbin.

Dalam acara deklarasi ini, Relawan PNS diterima secara resmi oleh Wakil Ketua TKN, Mahfud Sidik. Sidik tampak sumringah ketika menyambut rombongan PNS. Dan sumringah melihat Nama PNS Politik Nusantara Sejahtera karena Menurut beliau nama Relawan tsb sudah Benar dan Baik kenapa karena tujuan Politik Tertinggi itu adalah memakmurkan kehidupan artinya politik itu mensejahterahkan rakyat. Karena di Dalam Al – Quran Kitab Suci Umat Muslim menjelaskan ketika Nabi Daud di angkat menjadi raja tugasnya satu yakni Memakmurkan kehidupan di muka bumi.

Baca Juga :  DKPP Jatuhkan Sanksi Terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari Terbukti Langgar Kode Etik Terkait Gibran

Mahfud Sidik berharap Relawan PNS dapat menjadi salah satu mesin yang mumpuni dalam menggandeng masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. Dalam kesempatan tsb RPNS menghadirkan Para Alim ulama ustad dan Habib Salim AlHabsy. Habib Salim AlHabsy menyampaikan Pesan dan doa Bersama salah satu pesanya adalah Indonesia akan menjadi Negara Logistik untuk Dunia dan Indonesia menjadi Negara besar sangat diperhitungkan dunia di abad modernisasi kepemimpinan Bp Prabowo Subianto. Dan Insha Allah Kepemimpinan Bp. Prabowo Amanah dan bisa Memakmurkan Rakyat Indonesia.

Sementara Ketum DPP PNS, Dede Nurdin Sadat, mengajak seluruh anggotanya bekerja tanpa pamrih untuk mendukung Prabowo-Gibran. “Dibawah panji PNS, kita bersama-sama menyukseskan dan siap mengantarkan kemenangan Sekali Putaran Bapak Prabowo sebagai Presiden dan Bapak Gibran sebagai Wakil Presiden,” pungkas Dede, saat menutup sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Tim
Editor : Yuli
Sumber :

Berita Terkait

PT. GMM Di Halsel Akui Belum Penuhi Hak Masyarakat Di Lingkar Tambang
SBGN Pulau Morotai Gugat PT Halmahera Explores Di Nakertrans dan Pengadilan
Caleg PKB Temukan Dugaan Salah Hitung di Kecamatan Botang Lomang
Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta
Caleg PKB Temukan Dugaan Salah Hitung di Kecamatan Botang Lomang
Prabowo Ingin Sulap Tebu Hingga Singkong Jadi Bensin Demi Setop Impor BBM
Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029
Praktisi Hukum Soroti Kinerja Polsek Kayoa

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:55 WIB

Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:14 WIB

Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:28 WIB

MK Tegaskan Jadwal Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar November

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:44 WIB

Fraksi PSI Jakarta Meminta Dinas SDA Siaga Menghadapi Banjir Jakarta

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:56 WIB

Bank Dunia Soroti Program Makan Siang Gratis, Ini Respon Gibran

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:05 WIB

Selain Prabowo Ternyata Banyak Tokoh Pernah Terima Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftarnya

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:04 WIB

Usai Lihat IKN, AHY: Saya Terpukau Mimpi Besar Presiden Jokowi

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:35 WIB

Mabes TNI Ungkap Prabowo Tidak Dipecat Tapi Diberhentikan Dengan Hormat

Berita Terbaru