Ekonomi & BisnisEntertainment

Majukan Ekonomi Kreatif, Pengusaha Muda ini Bentuk Wedding Organizer

DETIKINDONESIA.CO.ID, MAKASAR – Pandemi Covid-19 selama dua tahun terkahir sangat memberikan dampak yang signifikan pada pelaku ekonomi, khususnya UMKM dan pelaku ekonomi kreatif. Tak sedikit pelaku ekonomi yang gulung tikar akibat pandemi tersebut. Lain halnya pengusaha muda ini, dia mencoba terus menerus selalu berkarya dan berkontribusi untuk peningkatan ekonomi.

“Wedding Organizer/penyelenggara pernikahan memang tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat namun hanya saja, masih banyak Pengusaha di kab/kota yang belum menggeluti usaha ini, padahal usaha ini sangat menjanjikan dan tentunya bisa membuka lapangan kerja yang banyak,” Owner Delapan Group, Affandi Risqan.

“Hadirnya delapan Wedding Organizer di Sinjai akan merubah mainset pola pikir masyarakat di era modernisasi ini, selain itu dengan menggunakan WO tentu bisa mempermudah jalanannya acara pesta pernikahan, sebab semua proses mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan dihandel oleh team WO,” kata Event Manager Delapan Group, Erwin Sungkar.

Baca Juga :  Destika Meilani, Putri Otonomi Indonesia Kabupaten Bogor 2022

Sekedar diketahui, Wedding Organizer itu layanan khusus yang dapat membantu calon pengantin beserta keluarganya dalam menyukseskan pesta pernikahan mulai dari prosesi lamaran, mappaccing hingga resepsi. Tugas mereka adalah untuk merencanakan, mengawasi pelaksanaan rangkaian kegiatan pesta pernikahan.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda