BeritaEkonomi & Bisnis

Pengusaha Pertambangan M. Fajar Hasan Berharap Investasi Ekonomi RI Tetap Stabil

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Muhammad Fajar Hasan, pengusaha asal Sulawesi Tenggara yang juga wakil bendahara umum ICMI Pusat memberi harapan kepada seluruh stakeholder agar roda ekonomi di Indonesia berjalan stabil, saat media temui dini hari di salah satu restoran, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2022).

Menurut Fajar Hasan bahwa sekarang lagi kita akan memasuki tahun politik 2023, kalender politik lima tahunan. Tahapan pemilu akan bergulir menuju pemilu nasional secara serentak tahun 2024.

Fajar memastikan energi bangsa akan terkonsentrasi pada tahapan pemilu, baik sebagai partisipan pasif maupun sebagai kontestan masuk arena kompetisi sirkulasi kepemimpinan dan kekuasaan.

“Dari sisi bisnis dan saya selaku pengusaha, yang terpenting adalah keberlanjutan investasi khususnya di sektor minerba tetap stabil, tidak terganggu serta kebijakan nasional mengenai program hilirisasi pengelolaan sumber daya alam yang tidak terkoreksi”. Kata M.Fajar Hasan.

Baca Juga :  LaNyalla Minta Pemerintah Beri Langkah Konkret Hadapi Krisis Pangan¬†

Ia menegaskan bahwa Menuju pemilu nasional secara serentak tahun 2024 mendatang yang terpenting untuk pengusaha keberlanjutan investasi khususnya di sektor minerba tetap stabil, tidak terganggu dan program hilirisai SDA tidak terkoreksi,” kata Pengusaha Asal Sulawesi Tenggara saat kepada wartawan.

1 2 3 4Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan