Entertainment

Ajeng Siti Fauzi Sofia, Mojang Cantik Kabupaten Cianjur Dorong Pengembangan Pariwisata dan UMKM

DETIKINDONESIA.CO.ID, CIANJUR- Bicara kemajuan suatu daerah, maka tidak bisa dilepaskan dari pengaruh sektor pariwisata dan UMKM. Kedua bidang tersebut merupakan salah satu penopang utama perekonomian masyarakat luas.

Mojang Cianjur 2021, Ajeng Siti Fauzi Sofia yang akrab dipanggil Ajeng berupaya mendorong sektor pariwisata dan UMKM melalui promosi langsung dan sosial media.

“Lewat Mojang Jajaka Cianjur inilah saya bisa berperan sebagai Duta budaya dan pariwisata yang ada dibawah naungan Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Cianjur, yang memiliki tugas untuk mempromosikan wisata, budaya dan UMKM Cianjur,” katanya kepada awak media, Kamis (24/03/2022).

Ajeng mengatakan, Mojang Jajaka Cianjur memiliki tagline nonoman panutan atau pemuda yang dicontoh dengan visi untuk selalu menjadi teladan dalam hal yang baik bagi pemuda di Cianjur baik dari segi bahasa, perilaku, dan yang lainnya.

Baca Juga :  Fokus Kembangkan Aplikasi Bonding, Ini Dia Sosok Puteri Indonesia Kepulauan Riau Favorit 2022

“Mojang Jajaka yang telah terpilih wajib memenuhi penugasan, aktif menjalani banyak program mulai dari kedinasan hingga kerja sama antar komunitas,” tutur pemilik akun instagram @asfia10

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda