Entertainment

Angkat Kisah Pembalasan Dendam, Frontier Picture, RAPI Film dan Legacy Picture Launching Film Horor Perempuan Bergaun Merah

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA –  Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films and Legacy Pictures mempersembahkan film horor terbaru, “Perempuan Bergaun Merah”. Film yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan disutradarai oleh William Chandra ini menjanjikan horor dengan teknis tinggi dan keseruan hingga akhir. Dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady, film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 3 November. Film ini mendapatkan rating untuk 13 tahun ke atas.

Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda (diperankan Tatjana Saphira) berubah jadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya. Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Baca Juga :  Mengenal Niva Adillah, Inong Duta Wisata Banda Aceh 2022

Dalam “Perempuan Bergaun Merah”, William Chandra membawakan sebuah mitos tentang perempuan bergaun merah yang berusaha membalas dendam namun dengan penceritaan yang inovatif. Penonton diajak menebak sampai akhir, siapa sebenarnya perempuan bergaun merah.

Jalinan cerita yang seru menjadi andalan dari film horor ini. Keseruan cerita itulah yang membawa Refal Hady tertarik untuk menjalani debut horor pertamanya. Aktor yang sebelumnya dikenal di film-film drama ini akan memberikan performa terbaiknya untuk genre yang baru baginya. “Skripnya luar biasa bagus. Dari situ tertantang untuk membawakannya. Semua karakter mendapatkan porsi yang sama. Walau genrenya horor, tapi di sini juga dituntut untuk membawakan drama. Senang sekali bisa bergabung di film Perempuan Bergaun Merah,” ujar William saat press conference pada press screening di Cinema XXI Plaza Senayan, Rabu (26/10/2022) Siang.

Baca Juga :  Film Horor Drama Keluarga, Jailangkung Sandekala Akan Tayang Serentak di Layar Bioskop
1 2 3Laman berikutnya

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan