Entertainment

Berkah Ramadhan, Yayasan EL JOHN Indonesia Santuni Panti Yatim Mandiri

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA TIMUR – Yayasan EL JOHN Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pesona Ramadhan yang berisi kegiatan berbagi sembako dan buka puasa bersama di Lembaga Amil Zakat Nasional, Panti Yatim Mandiri, Jakarta Timur. Putri Pariwisata Indonesia 2021, Tisya Laura Putri dan Putri Bumi Indonesia 2021, Eunike Suwandi memimpin jalannya kegiatan yang berlangsung pada Jumat (22/04/2022).

Pada kesempatan ini para Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia ini juga menghibur anak yatim dengan bercerita dan bermain bersama sebelum momen berbuka puasa. Tisya Laura Putri mengaku senang dan bersyukur karena bisa berbagi bersama anak-anak yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

Gadis asal Padang ini juga memotivasi anak-anak yatim untuk terus semangat dan giat beribadah. Dalam agenda ini, Eunike Suwandi mengatakan bahwa kegiatan ini disusun bersama tim Yayasan EL JOHN Indonesia, EL JOHN TV serta didukung para sponsor.

Baca Juga :  Gara-Gara Dicakar, Wajah Vicy Melanie Istri Kevin Aprilio Penuh Dengan Luka

Gadis asal Bekasi ini mengatakan Pesona Ramadhan merupakan salah satu program talkshow di EL JOHN TV yang mengulas pengalaman dan kisah inspiratif dibulan Ramadhan, sebagai salah satu acara spesial Pesona Ramadhan kali ini, Yayasan EL JOHN Indonesia dan EL JOHN TV berkunjung langsung ke Panti Yatim Mandiri, Jakarta Timur untuk memberikan hiburan serta bantuan kepada anak yatim. Pesona Ramadhan sendiri tayang setiap hari selama bulan Ramadhan pada pukul 3 sore di EL JOHN TV.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda