Entertainment

Desainer Maitua – Ivon Dethan Tampil Memukau di Spotlight IFC 2022

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Pagelaran parade fashion show yang dihelat oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) selama 4 (empat) hari pada tanggal 1 – 4 Desember di Pos Bloc, Gedung Filateli Pasar Baru, Jakarta menghadirkan sekitar 250 desainer Nusantara.

Pantauan Garda Indonesia di lokasi, beragam desain para perancang dari seluruh tanah tersebut, memberikan kompilasi euforia budaya dan modern kepada para penikmat fashion. Gedung Filateli (kantor Pos Lama DKI Jakarta, red) disulap menjadi ajang pagelaran fashion show berkelas internasional.

Dari 250 desainer, tampil di hari keempat (hari terakhir, red) pada Minggu sore, 4 Desember 2022 pukul 14.30 WIB—selesai, desainer asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Ivon Dethan dengan brand “Maitua” (bahasa Melayu Kupang untuk istri, red). Desain Ivon Dethan memukau mata para pencinta fashion tanah air.

Baca Juga :  Rizkia Fatra, Miss IMI Berbakat 2021 Ajak Masyarakat Hati-Hati Berkendara

Ivon Dethan kepada media ini mengungkapkan tema yang diusung dalam Spotlight IFC 2022 yakni Envision Modern Path mengangkat tenun NTT dengan cara berbeda. “Tenun bisa dibawa ke dunia modern dan ada jalurnya. Saya berupaya membuat tenun NTT lebih modern karena di mata anak muda zaman sekarang, tenun kayak berat dan kuno. Makanya, saya menciptakan desain yang ringan dan ceria,” urainya.

Penulis : Tim
Editor : Admin
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda