Entertainment

Destika Meilani, Putri Otonomi Indonesia Kabupaten Bogor 2022

DETIKINDONESIA.CO.ID, BOGOR – Otonomi Daerah merupakan kewenangan suatu daerah untuk mengatur dan mengurus kepentingan masyarakat sesuai dengan peraturan undang-undang, yakni undang-undang nomor 22 tahun 1999.

“Saya terpilih sebagai Putri Otonomi Indonesia Kabupaten Bogor, ditugaskan sebagai duta pembangunan daerah menyangkut seluruh sektor seperti pendidikan, pariwisata, kesehatan, pertanian, dan lain-lain sesuai dengan potensi masing-masing daerah,” katanya kepada wartawan, Jumat (17/06/2022).

Mahasiswi Universitas Terbuka Fakultas Fisip ini mengatakan, untuk tugasnya sendiri adalah mendampingi Asosiasi Pemerintah Kabupaten Se-Indonesia (APKASI) dalam membangun Indonesia melalui pemerintahan di tingkat kabupaten.

“Kita terus membantu pemerintahan dalam mempromosikan pariwisata, budaya dan semua bidang yang ada di daerah-daerah,” tutur pemilik akun instagram @destikaaaa_ yang bekerja sebagai Staf Kantor Kecamatan Cariu.

Baca Juga :  Pramugari Lindya Agustian Pakai Kebaya, Netizen: Hot Banget

Gadis kelahiran Bogor, 26 Mei 2000 ini berharap masyarakat Indonesia khususnya Bogor dengan dominasi populasi generasi milenial bisa menguasa teknologi digital. Sebab, digitalisasi menjadi keniscayaan, seiring kemajuan zaman dan peradaban.

“Anak muda juga tidak boleh tertinggal dalam pemanfaatan teknologi digital. Karena saat ini hampir seluruh kegiatan kita sangat bergantung pada perangkat digital, aktivitas, belajar, investasi, belanja, transportasi, liburan, kesehatan dan masih banyak aktivitas lain,” papar gadis yang hobinya travelling, menyanyi dan bercita-cita menjadi Pramugari.

Penulis : Wandi Ruswannur
Editor : Muhamad Fiqram
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda