BeritaEkonomi & BisnisEntertainment

Isna Anggitasari, Mahasiswi Perbankan Kembangkan Platform Sosial Media

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Ada yang menarik kala kita berkunjung ke kampus UIN Prof. KH Saifuddin Zuhri, Purwokerto, Jawa Tengah. Ada mahasiswi cantik bernama Isna Anggitasari, yang mencoba mengembangkan platform media sosial.

“Saya terus belajar bagaimana mengetahui tentang cara mengembangkan suatu produk apapun melalui platform media sosial, sehingga produk yang dipasarkan lebih terarah dan jelas,” katanya kepada wartawan, Sabtu (18/06/2022).

Bicara perkuliahannya, gadis kelahiran Kebumen, 24 Oktober 2001 ini mengatakan, selain belajar accounting, ia juga belajar tentang sebuah sistem perbankan dimana pelaksanaannya atas dasar hukum islam atau syariah.

“Dan aku juga jadi lebih tahu tentang riba ataupun larangan dalam perbankan syariah,” ucap pemilik akun instagram @isnaanggitasr yang bekerja sebagai freelance content creator.

Baca Juga :  Mengenal Alluvia Haliza Anggraeni Ariesa, Duta Wisata Kutai Kartanegara

Selain itu, menurut mahasiswi yang hobinya mendengarkan Podcast dan bercita-cita menjadi Digital Marketing Manager, di jurusan Perbankan ini ia bisa mempelajari berbagai ilmu, mulai dari ilmu perbankan dan ekonomi serta mendalami ilmu agama Islam.

“Lebih dari itu, saya juga menjadi lebih tahu tentang sistem keuangan yang benar dan berkah menurut tinjauan Syariat Islam,” ucapnya.

Penulis : Tim
Editor : Muhamad Fiqram
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda