EntertainmentSosial

Jelang Tayang Film Uti Deng Keke, Gema Production Adakan DOA Bersama dan Bakti Sosial

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang tayangnyan film Uti Deng Keke, Gema Production yang di pimpin Billy Rivaldo mengadakan doa bersama dan bakti sosial di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022) Malam.

Hadir pula Produser Eksekutif, Hartono Ko bersama para artis pemeran film Uti Deng Keke turut membagikan sembako saat acara berlangsung.

“Film Uti Deng Keke mengajarkan kepada anak-anak menjadi semakin cinta Indonesia, mari kita promosikan agar menjadi berkah untuk kita semua dan untuk Indonesia,” ujar Hartono Ko.

Dalam kesempatan tersebut para artis menceritakan keseruan dan tantangan dalam proses syuting pembuatan Film Uti Deng Keke yang dilakukan di tiga daerah sekaligus, yaitu Manado, Gorontalo dan Jakarta.

Baca Juga :  Mengenal Rafa Mutiara Putri, Puteri Indonesia Gorontalo 2022

Selain menceritakan ragam budaya dan agama, film ini juga mengisahkan persahabatan dan percintaan anak-anak millenial di Indonesia yang mengutamakan cita-cita kesuksesan di masa depan.

Film ini dikombinasi oleh para bintang artis lokal dan nasional, dianntaranya Gary Ishak, Roy Marten, Teguh Julianto, Mongol Stress, Addin Hidayat, Lana Victoria, Fannita Posumah, Rency Milano, Neta Gabrynev, Sheila Tampubolon, Maya Yuniar, Khayla Maharani dan lainnya.

1 2Laman berikutnya

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan