Entertainment

Mengangkat Keindahan Alam Sulawesi, Film Uti Deng Keke akan Tayang Perdana

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Gema Production menggelar konferensi pers di Rumah Produksi, Tebet Utara, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022) terkait peluncuran film “Uti Deng Keke, Torang Lebe dari Sodara” yang rencananya akan ditayangkan perdana pada 17 November 2022.

Film tersebut mengangkat keindahan alam Manado, Gorontalo dan juga menampilkan budaya serta mengajarkan edukasi, toleransi beragama dan masyarakat majemuk yang saling berkolaborasi satu dengan lainnya.

Adapun pemain yang mendukung film tersebut antara lain, Addin Hidayat, Fannita Posumah, Diva, Roy Marten, Mongol, Rensi Milano, Teguh Julianto, Gery Iskak dan beberapa artis muda Lokas Gorontalo yang turut berperan dalam film tersebut. Responnya sangat positif akan penayangannya ketika mulai di share penayangan melalui media sosial.

Baca Juga :  Stella Bella Elizabeth Maukar, Puteri Indonesia Kalimantan Tengah 2022 Kampanyekan Women In Power

Hadir dalam konferensi Pers, Executive Producer, Hartono, “film ini akan tayang 17 November 2022. Film yang sangat inspirasirif dan mengajarkan toleransi yang tinggi. Film ini mengajar akan kaum muda belajar bertoleransi dan menjaga kerukunan dalam perbedaan,” ujarnya.

Sutradara, Billy mengungkapkan bayak suka duka selama pembuatan film tersebut, mulai dari pemain, krew, dan lainnya.

1 2 3Laman berikutnya

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan