BeritaEntertainment

Ngobras Spesial, Karya Parade Pertunjukan Seni Media Baru 2021

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA – Pogram Parade Pertunjukan Seni Media Baru yang digagas oleh Direktorat Perfilman, Musik dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi bekerjasama dengan Garin Workshop kembali digelar via zoom, Rabu (15/12/2021) Siang.

Program yang bertujuan untuk membangkitkan kreativitas dan produktivitas seniman/komunitas seni di Indonesia diharapkan dapat menginspirasi anak muda dalam eksplorasi media baru.

Program Parade Pertunjukan Seni Media Baru hadir dengan berbagai macam rangkaian kegiatan untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda, sehingga dapat merasakan pengalaman baru dalam menikmati pertunjukan seni.

Seperti tahun sebelumnya, acara ini akan membagikan berbagai pengalaman dan sharing proses kreatif, mulai dari Ngobras (Ngobrol Santai) hingga Parade Pertunjukan Seni Media Baru bersama Garin Nugroho dan narasumber kompeten lainnya. Diharapkan banyak potensi baru yang dapat hadir tanpa terkendala ruang bertemu.

Baca Juga :  NasDem Sula Target Menang Pada Pileg 2024

Tak hanya untuk mengasah lebih lanjut kreativitas para pelaku seni pertunjukan, namun juga memperkuat sistem pengelolaan dan kolaborasi dalam seni pertunjukan.

Program ini terbuka untuk seniman muda Indonesia yang mempunyai gagasan pertunjukan seni dengan sentuhan media baru yang dituangkan dalam proposal.

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber : Garin Workshop
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda