BeritaEntertainment

Ngobras Spesial, Karya Parade Pertunjukan Seni Media Baru 2021

Pendaftaran yang dibuka mulai dari 9 Juni hingga 9 Juli 2021 mencapai jumlah peserta 235 proposal, dari seluruh provinsi di Indonesia. Setelah melalui proses seleksi , terpilihlah 6 proposal terbaik yang berhak mendapatkan dana produksi, pendampingan online (Inkubasi Kreatif) dan pendampingan kreatif maupun produksi dari mentor yang berpengalaman dalam berdiskusi ataupun membuka wawasan terhadap karya yang diproduksi.

Mentor-mentor yang dilibatkan dalam proses kreatif ini adalah para seniman yang berpengalam di dunia seni pertunjukan dan media baru, diantaranya Keni K. Soeriaatmadja selaku Founder Sasikirana Dance Lab & DocumenTari, Deden Bulqini seorang Visual Artist, Iswadi Pratama seorang seniman sekaligus pendiri Teater Satu di Lampung, dan Garin Nugroho seorang Penulis dan Sutradara Film dan Pertunjukan.

Baca Juga :  Reses di 2 Desa, Ramli Tidore Tampung Aspirasi Masyarakat
Jadwal Tayang Karya Parode Pertunjukan Seni Media Baru 2021.

Enam karya dari proposal terpilih tahun ini akan menemani liburan akhir tahun untuk tetap #bahagiadarirumah dengan ditayangkan perdana secara Exclusive Gelar Karya Parade Pertunjukan Seni Media Baru 2021, untuk tetap dapat #nontondirumah melalui Kanal Budaya Indonesiana TV pada 20-25 Desember 2021 dan tayangan ulang di Youtube Budaya Saya pada tanggal 26-31 Desember 2021, diantaranya :

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber : Garin Workshop
Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda