Entertainment

Puteri Pertanian Indonesia Ajak Millenial Tidak Gengsi Bercocok Tanam

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA- Wakil 1 Puteri Pertanian Indonesia, Febrianti Setiawan, mengajak masyarakat khususnya generasi Millenial untuk tidak gengsi bercocok tanam karena pertanian merupakan sektor paling utama yang menjadi tulang punggung kehidupan.

Ia bercerita, awalnya mencoba memberanikan diri mendaftar mengikuti pemilihan Puteri Pertanian Indonesia 2021 untuk mengisi waktu luang agar menjadi hal yang bermanfaat dan positif.

“Sebelumnya saya mengikuti pemilihan di tingkat daerah terlebih dahulu yaitu di Jawa Barat dan alhamdulillah saya diberi kepercayaan sebagai Winner Puteri Pertanian Jawa Barat 2021. Setelah itu pemenang dari Puteri Pertanian Jawa Barat dikirim ke tingkat Nasional untuk bersaing kembali bersama dengan puteri terbaik daerah lainnya hingga diberikan amanah menjadi Wakil 1 Puteri Pertanian Indonesia 2021,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (19/01/2022).

Baca Juga :  Silma Sabila, Miss Grand Tourism Jakarta Bicara Pariwisata dan Kebudayaan

Mahasiswi semester akhir jurusan Komunikasi Sekolah Vokasi Institut Pertanian Bogor ini memiliki banyak program dan sudah ada beberapa diantaranya yang terealisasikan, seperti kunjungan ke dinas-dinas atau ke tempat agrowisata, wawancara seputar pertanian, menghadiri acara-acara penting mewakili Puteri Pertanian dan masih banyak lagi.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda