Entertainment

Rahmi Ningrum Utari Zass, Miss Grand Tourism Indonesia Sumatera Utara Advokasi Pojok Literasi Anak Desa

DETIKINDONESIA.CO.ID, SUMATRA UTARA- Namanya Rahmi Ningrum Utari Zass, Miss Grand Tourism Sumatera Utara 2021 yang aktifitas sehari-harinya adalah kuliah jurusan Pendidikan Bahasa Inggris semester tujuh Universitas Asahan dan mengajar di SD Tahfidz Bahrul Uluum Al-Kamal di Asahan, Sumatera Utara.

Awal mulanya Rahmi mendaftar di ajang Putera Puteri Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan, lalu mengikuti karantina di Hotel Danau Toba pada bulan September 2021 hingga akhirnya memenangkan gelar Miss Grand Tourism Sumatera Utara 2021.

“Saya tertarik untuk mengikuti ajang Putera Puteri Sumatera Utara karena sejak kecil sering nonton TV, ingin menjadi pelaku pageant seperti
Puteri Indonesia dan berharap besar selalu berkembang di dunia pageant yang saya mulai melalui Duta Wisata Asahan yg menjadi RU1,” katanya kepada media Kamis (13/01/2022).

Baca Juga :  Ikuti Perjuangan Gadis Cantik Asal Kaltim Dalam Ajang Putri Indonesia 2022

Ia menceritakan, naik tingkat ke Puteri Pariwisata mewakili Kabupaten Asahan dan mendapatkan peringkat Top 10 dan akhirnya menjadi Miss Grand Tourism Sumatera Utara 2022.

“Alasan lain mengikuti ajang pemilihan ini karena mengikuti hobi dan kesenangan pribadi yaitu dress bagus, travelling, kenal dengan banyak orang dan lain-lain. Maka dari itu saya berupaya memegang kepercayaan mereka dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi The Next Miss Grand Tourism Indonesia 2022,” tuturnya.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda