Entertainment

Reni Ermawati, Hobi Bermain Drum Hingga Jadi Musisi

DETIKINDONESIA.CO.ID, MAGELANG- Drumer Band Qasima, Reni Ermawati, mengenang perjuangannya mengejar mimpi menjadi seorang musisi. Hal itu dimulai dari kecintaannya bermain drum sejak kecil, di kampung halamannya, di Magelang, Jawa Tengah.

“Awalnya waktu itu sejak kecil saya sering iseng-iseng hobi bermain drum hingga akhirnya menemukan passion di dunia musik,” katanya kepada wartawan, Sabtu (26/02/2022).

Bagi Reni, banyak silaturahim, kenalan dan teman, berarti banyak rezeki. Akhirnya ada pihak dari Managemen Qasima merekrutnya untuk menjadi bagian dari tim.

“Saya terus berusaha dan berlatih semaksimal mungkin dalam mengejar impian bermain drum dari satu tempat ke tempat lain,” ingatnya.

Reni mengatakan, dengan pengalamannya tersebut, hingga banyak mendapatkan tawaran manggung dari satu tempat ke tempat lain.

Baca Juga :  Meski Berhijab, Eggy Fegri Lindira Puteri Indonesia Aceh 2022 Raih Banyak Prestasi

Mahasiswi salah satu Universitas di Magelang Semester 7 ini menceritakan bahwa dirinya pernah mengikuti even lomba dan meraih Runner Up Kedang Tergayeng Provinsi Jawa Tengah 2022.

“Hingga kini, Band Qasima masih tetap eksis dan terus berkarya dengan cukup banyak jam terbang baik online maupun offline,” beber pemilik akun Instagram @reniermawati11

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda