Entertainment

Reny Yohana Lende Mere, Calon Puteri Indonesia Papua Barat Mahir Enam Bahasa Asing

DETIKINDONESIA.CO.ID, SORONG – Calon Puteri Indonesia Papua Barat Reny Yohana Lende Mere, yang kerap disapa Reny, Ana atau Renney ini memiliki keahlian berbicara dengan enam bahasa asing yang berbeda.

Kegiatan Reny saat ini adalah bekerja di salah satu perusahaan konstruksi di Sorong, Papua Barat sebagai fungsi kontrol Engineering dan Management.

“Saya mengenyam study S1 dan S2 di University of Massachusetts Lowell, USA; konsentrasinya Civil Engineering (Structural),” ujarnya kepada media, Minggu (16/01/2022).

Reny mengatakan awal mula dirinya tertarik sebenarnya bermula karena melihat Catriona Gray Miss Universe 2018, she’s so poised, well mannered and has a good public speaking and intelligent and carries good advocacy.

Baca Juga :  Hubungan Seks Tak Wajar, Istri Ayah Taqy Malik Rela Minta Cerai

“Terbesit di benak diri saya ternyata menarik juga, jika saya orang yang berada di balik layar tampil diluar comfort zone dengan mengangkat isu penting di tanah air khususnya perihal Papua,” imbuh Reny yang memiliki akun Instagram @sparkry

Adapun advokasi yang sekarang sedang dijalankan Reny adalah pengembangan di bidang pendidikan khususnya di daerah 3T (terdepan, terpencil, tertinggal) agar lebih maju dan berkualitas.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda