Entertainment

Sucinda Silfahera, Putri Hijab Indonesia Sumatera Selatan 3

DETIKINDONESIA.CO.ID , EMPANG LAWANG -Sucinda Silfahera yang akrab disapa dengan Sucin, gadis cantik yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan di Universitas Kader Bangsa, Palembang, Sumatera Selatan.

Sucin mengatakan, saat ini aktivitas sehari-harinya selain membantu orang tua, ia juga fokus belajar untuk persiapan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

“Nah awal mula saya tergabung di Putri Hijab melalui proses yang cukup panjang mulai dari ikut mendaftar seleksi Putri Hijab Sumatera Selatan pada pertengahan tahun 2021.

Kata Sucin, ajang ini diikuti oleh ratusan muslimah luar biasa mewakili Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan dengan melewati beberapa tahapan tes yang selanjutnya disaring menjadi Top 25 Putri Hijab Sumatera Selatan.

Baca Juga :  Elsa Rahmatillah, Uni Favorit Sumatera Barat Bercita-cita Jadi Makeup Artist Profesional

“Kemudian peserta yang terpilih mengikuti karantina dan kegiatan seleksi kembali hingga akhirnya alhamdulillah setelah melewati proses panjang, pada Grand Final Putri Hijab Sumsel yang diadakan bulan Oktober 2021 saya diamanahkan untuk menjadi RU-2 Putri Hijab Sumsel dan terpilih menjadi salah satu delegasi dari Sumsel untuk Ikut Pemilihan Putri Hijab Indonesia pada bulan November 2021 di Kota Bandung, Jawa Barat.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda