Gaya Hidup

Hari Raya Idul Fitri Bersama Dhita Ayu Kinantari, Miss Hijab Sosial Indonesia 2021

DETIKINDONESIA.CO.ID, BELITUNG TIMUR – Bagi Dhita Ayu Kinantari Dewie Sumarno, Miss Hijab Sosial Indonesia 2021, momen hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, dimanfaatkan untuk pulang kampung bertemu keluarga dan sanak saudara.

“Tahun ini, saya pulang kampung ke rumah Oma Opa (kakek-nenek) dari Papa di Kampit, Manggar, Belitung Timur. Masih satu pulau dengan rumah Mama Papa. Dari rumah saya ke rumah Oma Opa kurang lebih sekitar 1 jam. Adapun untuk keluarga Mama di Lampung, Insya Allah kesana tahun depan. Mohon doanya,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (05/05/2022).

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas YASRI mengatakan, momen yang paling berkesan saat pulang kampung adalah disaat ketemu keluarga besar terutama dari Papa. Karena hanya pas lebaran ini semua keluarga kumpul saling maaf-maafan dan bercerita satu sama lain.

Baca Juga :  Dalam Mengembangkan Kemampuan, Janita Wulandari: Kaum Wanita Harus Percaya Diri

“Untuk keluarga mama karena jauh di Lampung jadi cuman bisa via telpon aja. Tapi gak apa-apa yang penting masih bisa berkomunikasi dengan baik walaupun jauh,” kata pemilik selempang Miss Hijab Bangka Belitung-2 2021, Dayang Intelegensia dan Favorit Belitung Timur 2017 serta Dayang Kecamatan Manggar 2017.

Penulis : Wandi R
Editor : Delvi
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda