Geger! Aksi Sodomi Dilakukan di Rumdis Wakil Bupati Langkat, Kasat Reskrim: Jika Ada yang Lain Kami Siap Bantu

Kamis, 4 Januari 2024 - 19:49 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, LANGKAT – Sejumlah warga di Kabupaten Langkat mendadak geger. Pasalnya, rumah Dinas Wakil Bupati Langkat baru-baru ini dihebohkan tempat aksi sodomi alias aksi pelecehan oleh pelaku inisial ZS (33).

Informasi dihimpun, pelaku disebut-sebut adik salah seorang anggota DPRD Langkat inisial ‘F’ yang juga pemilik salah satu Yayasan Perguruan Islam (YPI) di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza SIK, M,M menyatakan kasus pelecehan sudah naik statusnya ke penyidikan. “Sudah naik status ke penyidikan,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Saat dikonfirmasi kembali terkait jumlah korban pelecehan yang sudah melapor ke Polres Langkat. Ia menegaskan Sejauh ini baru dua.

“Sejauh ini baru dua. Namun jika ada yang lain kami siap membantu,” tegas AKP Dedi, saat dikonfirmasi Detik Indonesia, Kamis (4/1/2024).

Baca Juga :  Komite IV DPD RI : “Dorong Kenaikan Anggaran TKD untuk Peningkatan Kesejahteraan dan Kemandirian Fiskal Daerah”
Keterangan foto: Pemeriksaan psikolog kasus pelecehan.

Diberitakan sebelumnya, dua bocah usia belasan tahun yang diduga menjadi korban pelecehan sodomi seorang pedofil inisial ZS (33) warga Kecamatan Stabat.

Dimana diketahui, pelaku yang disebut-sebut adik dari salah seorang pemilik Yayasan Perguruan Islam (YPI) di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat itu melakukan aksi bejadnya di rumah Dinas Wakil Bupati Langkat pada akhir November 2023 lalu.

Hal itu seperti yang disampaikan H, ibu korban sebut saja bernama Bima (114), kepada awak media saat disambangi kediamannya, pada Rabu (3/1/2024) siang.

“Kejadiannya saat momen kegiatan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Pendopo Jentera Malay, pada akhir November kemarin,” kenang H, kepada wartawan.

Saat itu, lanjut H, anaknya diajak ZS untuk nginap di Rumah Dinas Bupati Langkat. Di sana, Bima pun mandi untuk membersihkan diri. Tanpa disadari, ZS ternyata merekam bocah polos tersebut yang sedang mandi.

Baca Juga :  Ibnu Hajar Resmi Dilantik PAW Anggota DPRD Langkat

Video rekaman tersebut kemudian ditunjukkan ZS kepada Bima. Hal inilah yang dijadikan ZS untuk mengintimidasi Bima. Ia mengancam akan menyebarkan video itu, jika Bima tak mau melayani nafsu bejadnya.

Alhasil, kemauan manusia laknat itupun dituruti Bima dengan keterpaksaan. “Anak saya dipaksa untuk menghisap kemaluannya. Kalau anak saya gak mau, dia (ZS) ngancam akan menyebarkan video anak saya sedang mandi,” ketus H dengan nada kesal, sembari menunjukkan sebuah bukti rekaman video.

Tak hanya itu, ZS juga merekam aksi bejadnya itu dan kembali mengancam Bima. Dimana, jika Bima menceritakan kejadian tersebut, ZS mengancam akan menyebarkan video aktivitas seksualnya ke publik.

Mirisnya lagi, tak hanya Bima yang menjadi korban ZS. Teman Bima, sebut saja dengan  nama Damar. Ia juga menjadi mangsa kebuasan nafsu ZS.

Baca Juga :  Kediaman Habib Abubakar Disambangi Polresta Pasuruan

“Anak saya sehari sebelum kejadian si Bima juga menjadi korban si ZS,” ketus Er yang juga berada di kediaman H saat disambangi wartawan.

Parahanya, Damar tak hanya dipaksa untuk melakukan oral seks, tapi saat itu Damar disodomi oleh ZS. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, ZS mangancam akan membunuh Damar jika menceritakan hal tersebut ke orang tuanya.

Atas peristiwa keji tersebut, ibu korban (H) melaporkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langkat. Pengaduan H pun diterima dengan tanda bukti laporan Nomor : STPL/B/667/XII/2023/SPKT/POLRES LANGKAT /POLDA SUMATERA UTARA, tertanggal 16 Desember 2023.

Besar harapan H dan Er, agar kasus tersebut dapat diungkap oleh aparat penegak hukum. “Kami berkeyakinan, masih ada korban kebejatan ZS lainnya di luar sana. Proses hukum harus dilanjutkan, agar tidak muncul lagi korban-korban lainnya,” tutur H dan Er kompak.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : Teguh
Editor : Teguh
Sumber :

Berita Terkait

PT. GMM Di Halsel Akui Belum Penuhi Hak Masyarakat Di Lingkar Tambang
SBGN Pulau Morotai Gugat PT Halmahera Explores Di Nakertrans dan Pengadilan
Caleg PKB Temukan Dugaan Salah Hitung di Kecamatan Botang Lomang
Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta
Caleg PKB Temukan Dugaan Salah Hitung di Kecamatan Botang Lomang
Prabowo Ingin Sulap Tebu Hingga Singkong Jadi Bensin Demi Setop Impor BBM
Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029
Praktisi Hukum Soroti Kinerja Polsek Kayoa

Berita Terkait

Jumat, 1 Maret 2024 - 15:55 WIB

Anies Baswedan Akhirnya Buka Suara Terkait Peluang Maju Pilgub DKI Jakarta

Jumat, 1 Maret 2024 - 11:14 WIB

Sah! MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4% Berlaku di 2029

Jumat, 1 Maret 2024 - 10:28 WIB

MK Tegaskan Jadwal Pilkada Serentak 2024 Tetap Digelar November

Jumat, 1 Maret 2024 - 09:44 WIB

Fraksi PSI Jakarta Meminta Dinas SDA Siaga Menghadapi Banjir Jakarta

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:56 WIB

Bank Dunia Soroti Program Makan Siang Gratis, Ini Respon Gibran

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:05 WIB

Selain Prabowo Ternyata Banyak Tokoh Pernah Terima Gelar Jenderal Kehormatan, Ini Daftarnya

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:04 WIB

Usai Lihat IKN, AHY: Saya Terpukau Mimpi Besar Presiden Jokowi

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:35 WIB

Mabes TNI Ungkap Prabowo Tidak Dipecat Tapi Diberhentikan Dengan Hormat

Berita Terbaru