Hukum & Kriminal

Buka Puasa Bersama IMO Indonesia, Wilmora Hasibuan Menjadi Perhatian Jurnalis

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Hotel Neo Melawai Jakarta kemarin, Jumat (15/4/2022).

Acara tersebut dimulai pada pukul 17.00 WIB dan dihadiri langsung Ketua Umum DPP IMO Indonesia Yakub F. Ismail, Sekjen M. Nasir, Dewas Andi Chandra, Dewas Helex, Dewas Yuspan Zhaluku dan seluruh jajaran pengurus nasional hingga pengurus IMO DKI Jakarta.

Giat hangat tersebut begitu khidmat setelah dua tahun kegiatan dalam masa pandemi ini.

Menurut Yakub F Ismail, Selaku Ketua Umum DPP IMO Indonesia dalam pesanya bahwa “Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat mengadakan kegiatan bukber bersama, momentum baik ini harus dimanfaatkan oleh kita insan media mensosialisasikan prokes dan vaksinasi guna menuju endemi”, ucapnya

Baca Juga :  Terkait Kasus Pencabulan Puluhan Anak di Bogor, Menteri PPPA Desak agar Dituntaskan

Sementara Menurut Denny dalam acara buka puasa tersebut, Ia melihat akhir – akhir ini juga berita viral di Jakarta Barat terkait Salah Satu Pensiunan TNI Wilmora Yudha Hasibuan dalam memperjuangkan nasibnya demi kebenaran dan keadilan atas ketidakpastian hukumnya di Polres Jakarta Barat. Tutur Denny, Jurnalis Media Jakarta.

Penulis : Airlangga
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda