DaerahKALIMANTAN SELATANOrmas

SBPP Temui Tokoh Pemuda dan Aktifis Agus Rismalian Noor di Tanah Bumbu, Ini Misinya!!!.

DETIKINDONESIA.CO.ID, TANAH BUMBU – Organisasi Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) temui Tokoh muda dan Advokat Agus Rismalian Noor di Tanah Bumbu, kemarin, Rabu (18/5/2022).

Bertempat di satu cafe di kawasan Ibu Kota Kabupaten Tanah Bumbu, Organisasi SBPP yang diwakili oleh Ketua DPC SBPP Kabupaten Tanah Bumbu, Suherman, menemui Agus Rismalian Noor yang merupakan tokoh aktifis dan advokat di Tanah Bumbu.

Pertemuan antara SBPP dengan Agus itu adalah membawa misi dari rekan buruh di Kalimantan Selatan yang tergabung di SBPP untuk meminta Tokoh muda Tanah Bumbu Agus Rismalian Noor menjadi ketua DPD Serikat Buruh Patriot Pancasila (SBPP) Kalimantan Selatan.

Suherman menyampaikan, saat ini kepemimpinan DPD SBPP Kalimantan Selatan mengalami kekosongan, dan sosok bang Agus dinilai layak dan mampu menakhodai organisasi buruh ini. “kami menilai bang Agus sosok yang layak untuk memimpin perjuangan para buruh melalui organisasi SBPP” ujar Suherman.

Baca Juga :  Bipolo Cup I Buru Selatan, Bupati Hj. Safitri Malik Soulisa Menutup dan Memberi Salam Olahraga

Sementara itu Agus yang dalam pertemuan itu didampingi oleh tim Kantor Hukum Banua Law Firm menanggapi permintaan dari rekan buruh yang tergabung di SBPP menyatakan siap untuk menerima kepercayaan dan amanah rekan rekan buruh tersebut. “insyaAllah saya siap menerima kepercayaan rekan buruh untuk menakhodai organisasi SBPP di Kalimantan Selatan” tegas Agus.

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda