Ekonomi & BisnisKesehatan

Rayakan HUT ke-8, PT Bintang Lima Medika Gelar Donor Darah

DETIKINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Hari Ini PT. Bintang Lima Medika merayakan HUT yg ke-8. PT. Bintang Lima Medika (BLM) adalah salah satu perusahaan distributor penyedia alat kesehatan yg berkantor di Makassar dan memiliki cabang di Kabupaten Wajo.

Menurut Irwan Alim Selaku Direktur PT. Bintang Lima Medika mengatakan, bahwa begitu baiknya penerimaan Masyarakat Wajo atas kehadiran PT. Bintang Lima Medika selama ini, maka di Momen HUT yang ke-8 ini, perayaan dan seremonial HUT PT. Bintang Lima Medika dengan sengaja dilaksanakan di Kabupaten Wajo.

Sambungnya, Irwan Alim mengatakan, adapun rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT PT. Bintang Lima Medika kali ini, diantaranya melakukan Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis (meliputi tes Gula darah, Cholesterol dan Asam Urat) serta Konsultasi Dokter dan praktek Kefarmasian secara gratis, dengan menggandeng sejumlah elemen kepemudaan, seperti Ikatan Keluarga Alumni Jogja (IKAJO), KSR As’adiyah, PMI dan Ikatan Pemuda Muhammadiyah.

Baca Juga :  Semen Merah Putih Watershield Resmi Diluncurkan PT. Cemindo Gemilang

HUT kali ini terasa begitu meriah karena selain menggandeng sejumlah elemen kepemudaan, acara ini juga dihadiri oleh beberapa unsur kemitraan dari PT. Bintang Lima Medika, seperti Prinsipal Alat Kesehatan, Dinas Kesehatan, Pihak Rumah Sakit, BPJS, UPTD Puskesmas dan elemen organisasi lainnya, seperti Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

Penulis : Tim
Editor : Michael
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda