DaerahMALUKU

Tindaklanjut Agenda APKASI dan Dirjen PT-Ristek, Bupati Safitri Malik Soulisa Bersama Sejumlah Kadis Ikut Kegiatan Ini!!!

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA Bupati Safitri Malik Soulisa Bersama Sejumlah Kadis Ikut Sosialisasi Program Dana Hibah di Kementerian Pendidikan dan kebudayaan atas Tindaklanjut Agenda APKASI dan Dirjen PT-Ristek sebelumnya. kegiatan ini digelar di Auditorium Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Ristek dan teknologi (Kemendikbud Ristek) Jakarta, Rabu (18/05/2022).

Bupati Buru Selatan ibu Hj. Safitri Malik. Soulisa didampingi oleh kepala Bappeda Bapak Kader Tuasamu, SE.M.Si, Kadis Pendidikan Bapak Ali Solissa, S.Pd dan Kepala Dinas Kesehatan  Ibu WA Jeny, SKM ikut menghadiri Sosialisasi Identifikasi Program untuk Implementasi Program Kadaireka (Dana Hibah 1-2 Triliun), kegiatan ini.

Acara ini di gelar APKASI dalam rangka menindaklanjuti Nota Kesepahaman antara Direktorat Jederal Pedidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset Teknologi Republik Indonesia dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dengan nomor: 7/KS.06.02/2022 dan 002/MOU/DP-APKASI/III/2022, mengenai sinergi Program Pendidikan Tinggi dengan Pemerintah Daerah melalui Penyelenggaraan Program Kedaireka.

Baca Juga :  Kegiatan Pekan Kreatifitas Elektro Universitas Khairun Dapat Dukungan Walikota Ternate

Kegiatan yang diselenggarakan oleh APKASI ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan sinergi serta inovasi cipta reka Daerah dengan Perguruan Tinggi di Indonesia, selain itu guna memperluas jangkauan
kebermanfaatan pada masyarakat. Tutup

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda