MALUKUPemerintahan

Halal Bi Hahal, Bupati Buru Selatan: Memupuk Persaudaraan dan Saling Memaafkan

DETIKINDONESIA.CO.ID, NAMROLE – Usai Libur panjang Idul Fitri 1437 H, seluruh PNS di lingkungan Pemda Buru Selatan sehari sebelum telah menggelar Kegiatan upacara memperingati hari Pendidikan Nasional dan hari ini Sabtu, (14/5/2022) dilanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di Ruang Aula Kantor Bupati Buru Selatan.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi disetiap jajaran Instansi. Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Buru Selatan untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Kegaiatan ini sebagai jembatan untuk saling memaafkan satu sama lainnya. Sekaligus sebagai ajang silaturrahmi, karena dengan silaturrahmi maka diyakini akan memperpanjang usia dan mendatangkan rejeki,” kata Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa

Baca Juga :  Hj Safitri Malik Ajak Perempuan Indonesia Jaga Semangat Kartini

Kegiatan halal bi halal dilingkup pemda Buru Selatan merupakan sesuatu yang rutin dilakukan setiap selesai perayaan Hari Raya Idulfitri sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi. Diucapkan Bupati, agama Islam menganjurkan agar ummatnya senantiasa menjaga serta melestarikan budaya silaturrahmi, sebab dengan terwujudnya jalinan silaturrahmi yang baik maka akan terbentuk ikatan persaudaraan yang harmonis diantara sesama insan.

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber : Humas Kab. Bursel
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda