DaerahMALUKU

Wabup Buru Selatan Gerson Eliaser Selsily dan Ketua Tim Penggerak PKK Menghadiri Pentahbisan Gedung Geraja Opo Nake Huma Enmilit

DETIKINDONESIA.CO.ID, NAMROLE – Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Eliaser Selsily dan Ketua Tim Penggerak PKK Buru Selatan Menghadiri Pentahbisan Gedung Gereja ” Opo Nake Huma Enmilit” Jemaat GPM Fakal, Minggu kemarin (08/05/2022).

Acara ini berlanjut baik dan penuh kehikmatan karena di hadiri selain Wakil Bupati Buru Selatan Bapak Gerson Eliaser Selsily, ketua Tim Penggerak PKK Ibu Nel Selsily/ Loppies dan juga ketua Sinode GPM Pdt E.T. Maspaitela beserta istri Pdt Ny. D. Maspaitela/ Alpassa.

Hadir pula Ketua Klasis GPM Bursel dan istri, ketua Klasis GPM Buru Utara, Pimpinan anggota DPRD Bursel, Pimpinan OPD, Sesepu Anak Negeri Fakal  Bapak Frits Lesnussa, Pengurus Daerah AM GPM Daerah dan para Pendeta jemaat se klasis GPM, camat Fena fafan dan muspika beserta Anak cucu Negeri Fakal dari perantauan.

Baca Juga :  Hadiri HUT KOARMADA III RI, Bupati Kaimana Freddy Ajak Kolaborasi Bangun Maritim

Acara ini berlangsung secara baik dan juga ucapan selamat dari Bupati Buru Selatan Hj.Safitri Malik Soulisa atas acara keagamaan ini, semoga ini bagian dari menjaga spritualitas dan keragaman di tanah Buru Selatan ini. Tutup

Penulis : Mul
Editor : Delvi
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda