Modem TREN Sangat Membantu Bagi Pengguna Internet 

Senin, 26 Juni 2023 - 17:08 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Pendagan Kaki Lima & Angkutan Barang ( DPD – PPKL & AB ) Provinsi Papua Pegunungan Sepi Wanimbo, sampaikan apresiasi kepada PT. Tren Global Teknologi di Jakarta Pusat.

Kehadiran PT. Tren Global Teknologi ini sangat membantu bagi semua orang karena PT. Tren ini menyediakan media modem internet bagi semua orang di negeri ini.

Pasti banyak akan bertanya apa si modem internet padahal jaringan internetnya sudah ada yang kami gunakan, liatlah lahirnya Tren dan tujuan, manfaat bagi penguna internet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

TREN adalah Perusahaan Teknologi penyedia modem internet yang memberikan solusi untuk masyarakat. TREN berdiri di tahun 2020 dibawah naungan PT. TREN GLOBAL TEKNOLOGI yang berkomitmen kuat untuk memberikan kemudahan berinternet dimanapun dan kapanpun.

Dengan kemampuan teknologi yang tinggi tanpa simcard, TREN secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun anda berada. Menjadikan blank spot bukan sebagai masalah lagi. Kemudahan ini tidak hanya dapat dinikmati di dalam negri namun mampu menjangkau sampai ke 100 negara lebih, layaknya memiliki 1000 provider dalam satu genggaman.

Baca Juga :  Generasi Muda Harapan Papua

TREN MOBILE adalah merupakan produk seri pertama. Tampil menawan dengan dua pilihan warna, merah menyala dan kuning yang ceria, designnya trendi serta masa kini. Modem portable multifungsi yang mampu menggabungkan 3 device berbeda yakni dapat dipakai sebagai Modem Internet, Power Bank, serta ketersediaan beberapa aplikasi didalamnya seperti Tripadvisor, Translator, Exchange Rate dan Maps untuk memudahkan perjalanan bisnis, liburan dan kegiatan harian anda.

Masih dengan teknologi yang sama hadir pula produk terbaru kami TREN HOME yang memberikan solusi bagi pengguna internet rumahan dan kantoran di dalam negri. Sangat praktis tanpa instalasi, tanpa biaya pasang, hanya cukup disambungkan dengan listrik di rumah atau di kantor anda lalu nyalakan (Plug & Play), dan internetpun dapat langsung digunakan. Adapun dengan kemampuan teknologi terbaru Wifi 5 (Dual Band), menyediakan jaringan 2,4Ghz dan 5Ghz sehingga mampu memberi kelancaran berinternet dengan nyaman dan dapat terhubung sampai dengan 64 perangkat secara bersamaan.

Baca Juga :  Secara Resmi DPD-PPKL & AB Daftarkan Diri Kepada Kesbanpol Provinsi Papua Pegunungan

Tahun 2021 TREN memperoleh penghargaan MURI DUNIA dengan menjadi satu-satunya Perusahaan Teknologi di bidang internet yang menawarkan peluang kerjasama kemitraan sehingga dapat menjadi solusi bagi financial anda, karena TREN merupakan perusahaan yang dijalankan dengan sistem Penjualan Langsung.

Tepat di tahun 2022, TREN juga memperoleh penghargaan REVENUE OF THE YEAR di acara Helmy Attamimi Award 2022, sebuah penghargaan bergengsi yang diadakan oleh AP2LI (Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia), yang adalah asosiasi tempat berhimpunnya perusahaan yang bergerak di bidang industri Penjualan Langsung (Direct Selling) dan Penjualan Berjenjang (Multi Level Marketing) di Indonesia.

TREN hadir untuk memberikan solusi dalam berinternet dan memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat ikut serta masuk dalam bisnis Perusahaan Teknologi. Didukung pula dengan pelatihan-pelatihan serta kelas bisnis yang berkualitas. TREN merupakan jawaban dalam masalah internet dan financial anda.

Baca Juga :  Laki-Laki Lani dan Koteka Kobewak

Bagi yang penguna internet selalu mengalami ganguan singnal, jaringan berinternet silahkan memiliki modem tren biarlah semua aktivitas berinternet berjalan aman dan lancar sesuai harapan.

Saya secara pribadi sebelum memiliki modem tren ini saya belum bisa hitung uang yang saya mengeluarkan per minggu, bulan dan tahun untuk isi pulsa internet karena kebutuhan berinternet menjadi kebutuhan bagi semua penguna internet.

Satu bulan yang lalu saya memiliki modem tren dari situlah saya sudah tidak beli – beli pulsa internet lagi tetapi yang ada hanya saya mengunakan, internet melalu modem tren gratis tanpa biaya yang saya harus bayar kepada pemiliknya.

Bagi yang ingin punya modem tren boleh saja karena modem tren ini hadir untuk semua dan ini sangat membangtu bagi semua orang di tanah yang kami cintai ini. Jayapura, Papua. 26 Juni 2023

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari DETIKIndonesia.co.id. Mari bergabung di Channel Telegram "DETIKIndonesia.co.id", caranya klik link https://t.me/detikindonesia, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Penulis : SEPI WANIMBO
Editor : MUFIK
Sumber :

Berita Terkait

Suhu Politik Memanas, Sejumlah Baliho Bacalon Bupati Padang lawas Dirusak OTK
Serius Nyalon Bupati Halsel, Asmar Bani Sambangi Dua Desa Di Pulau Makian
Emak – Emak Desa Foya Tobaru siap Dukung Hj Eka Dahliani Usman Sebagai Calon Bupati 
Rapat Paripurna Ke 6, Walikota Tidore Kepulauan Menyampaikan RPD Tentang LPP 2023
Bentuk Keseriusan Maju Calon Bupati Halsel, Hj Eka Dahliani Usman, Terus Lakukan Konsolidasi 
Ketua MPR RI Bamsoet Apresiasi Perjalanan Hidup Chairul Tanjung
Di Depan Ratusan Warga, Hj Eka Dahliani Usman menyampaikan Keseriusan Maju Pilkada Halsel 
Tokoh Adat Minta Ibu Safitri Malik Soulisa Pimpin Buru Selatan Periode Kedua

Berita Terkait

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:25 WIB

Suhu Politik Memanas, Sejumlah Baliho Bacalon Bupati Padang lawas Dirusak OTK

Jumat, 21 Juni 2024 - 22:24 WIB

Serius Nyalon Bupati Halsel, Asmar Bani Sambangi Dua Desa Di Pulau Makian

Jumat, 21 Juni 2024 - 17:25 WIB

Emak – Emak Desa Foya Tobaru siap Dukung Hj Eka Dahliani Usman Sebagai Calon Bupati 

Jumat, 21 Juni 2024 - 11:27 WIB

Rapat Paripurna Ke 6, Walikota Tidore Kepulauan Menyampaikan RPD Tentang LPP 2023

Kamis, 20 Juni 2024 - 12:46 WIB

Di Hadapan Warga Panambuang, Hj Eka Dahliani, Di Sebut Sosok Perempuan Yang Berjiwa Sosial

Rabu, 19 Juni 2024 - 17:21 WIB

Di Depan Ratusan Warga, Hj Eka Dahliani Usman menyampaikan Keseriusan Maju Pilkada Halsel 

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:03 WIB

Tokoh Adat Minta Ibu Safitri Malik Soulisa Pimpin Buru Selatan Periode Kedua

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:33 WIB

Sabet Penghargaan Nasional, Capt Ali Ibrahim, Satu – Satunya Walikota Terbaik di Maluku Utara

Berita Terbaru