Olahraga

TI Junior dan Cadet Malut Sukses Merai 10 Medali Di Kejurnas Taekwondo Wilayah VI

DETIKINDONESIA.CO.ID, TERNATE – Tim Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Maluku Utara (Malut), pada kelas Junior dan Cadet sukses menyabet gelar juara umum 3 (tiga), dengan memperoleh sejumlah medali di Kejuaraan Wilayah Nasional (Kejurwilnas), Wilayah VI yang diselenggarakan di Provinsi Bali sejak tanggal, 3-5 Desember 2022 kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Rabu (7/12), dari Pemprov Taekwondo Malut, mengirimkan tim Taekwondo sebanyak 10 orang Atlit dengan kategori Kelas Junior dan Cadet, untuk mengikut Kejurwilnas Wilayah VI Bali pada Jum’at, 2 Desember 2022 pekan kemarin.

Ketua Harian TI Malut, Mansur Sangaji, saat dikonfirmasi awak media membenarkan bahwa pihaknya telah mengirimkan 10 orang Atlit Taekwondo, untuk mewakili Maluku Utara di Kejurwilnas wilayah VI, yang digelar di Provinsi Bali dimana 10 atlit Taekwondo ini merupakan Taekwondo pada kelas Junior dan Cadet.

Baca Juga :  Buka Rakernas, Menpora Amali Tegaskan Peran IGORNAS dalam Implementasi DBON Sangat Signifikan

“Iya benar kami telah mengirimkan 10 orang atlit Taekwondo pada kelas Junior dan Cadet, untuk mewakil Malut di Kejurwilnas wilayah VI Bali dan berhasil meraih Juara Umum 3 (tiga), dengan perolehan medali sebagai berikut, 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 7 Medali Perunggu,” ujarnya.

Penulis : ST
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda