Ekonomi & BisnisKomunitas

Di Acara Silaturahmi, Gograber Indonesia Memperkenalkan Program Kesejahteraan bagi Ojol

DETIKINDONESI.CO.ID, TANGERANG – Dalam Menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi, perkumpulan driver Ojek Online (Ojol) Gograber Indonesia menggelar acara silaturahmi dengan mengangkat tema silaturahmi Gograber se Tangerang Raya yang diadakan di Favehotel Hasyim Hasari, Tangerang, Kamis (24/3/2022) siang.

Acara silaturahmi tersebut bertujuan untuk lebih mempererat hubungan antar sesama anggota Gograber Indonesia di Wilayah Tangerang Raya.

Pada kesempatan tersebut, pengurus Gograber DPP dan DPD Banten turut menyosialisasikan program badan usaha milik Gograber, yaitu sembako token kepada para anggota yang bertujuan agar kedepannya ojol memiliki usaha baru dan menjadikan penghasilan ojol menjadi sampingan atau tambahan semata.

Ketua Gograber DPD Banter, Alim Kakani yang hadir pada acara tersebut ketika dimintai keterangan melalu sambungan WhatsApp membenarkan jika Gograber telah menggelar acara silaturahmi sekaligus memperkenalkan Program Kesejahteraan Sembako Murah dan Gratis Berbasis Blockchain.

Baca Juga :  KADIN Indonesia, Rayakan Ultah ke-53

“Menyambut bulan suci, kami sengaja membuat acara silaturahmi sekaligus sosialisasi badan usaha baru kami, yaitu sembako token. Sebanarnya usaha ini bukan hanya berlaku bagi anggota Gograber, melainkan seluruh masyarakat dapat mengambil bagian pada usaha tersebut,” terang Ketua DPD Banten itu.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda