DKI JAKARTAEkonomi & BisnisKomunitasOrmasRelawan

Acara UMKM untuk Kaum Milenial, Seknas Jokowi Sinergi dengan Kesbangpol DKI Jakarta

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Sekretariat Nasonal Jokowi (Seknas Jokowi) DKI Jakarta, Aries Rahmadi Suyuti yang akrab disapa Gus Aries bersama pengurus mengadakan audensi ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, di Ruang Rapat Kesbangpol Lantai 15, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (9/11/2022) pagi.

Gus Aries bersama tim disambut langsung oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri dalam acara audensi tersebut. dalam audiensi tersebut membahas kerjasama antara Pemda DKI Jakarta dengan Tim Seknas Jokowi DKI Jakarta dalam bidang ekonomi pengembangan UMKM bagi kaum Millenial dari hasil karya anak bangsa.

“Saya mengajukan kerjasama dengan Pemda DKI Jakarta melalui Kesbangpol DKI Jakarta. Kami juga menawarkan salah satu produk sabun deterjen cuci piring dan tangan, dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat kelas menengah kebawah. Disamping itu, kita juga mengajukan untuk mengadakan acara bazaar UMKM Millenial, dengan tujuan mengajak kaum Millenial untuk menjadi seorang enterpreneur yang maju dikemudian hari,” ujar Gus Aries.

Baca Juga :  Ribuan Massa Ojol dalam Aksi Malari 501 Tuntut Payung Hukum, Budi Setiyadi: Ayo Kita Rumuskan Bersama
1 2Laman berikutnya

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan