DaerahPAPUA BARATPendidikanTokoh

Pelajar SMA dan SMK Se – Kaimana Diberi Inspirasi Sosok Bupati Yang Menginspirasi

DETIKINDONESIA.CO.ID, KAIMANA – Kesuksesan seseorang tak mungkin didapat tanpa ada sebuah perjuangan, dibalik nama besar Jack Ma orang terkaya dunia saat ini pemilik perusahaan alibaba pun demikian ada perjuangan yang telah dilakukan.

Hal ini disampaikan Bupati Kaimana Freddy Thie saat memberikan motivasi kepada para pelajar Sekolah Menengan Atas atau Kejuruan (SMA/SMK) se-Kaimana dalam agenda Festival Pelajaran Nusantara pada Rabu (19/10/2022) di Gedung Olahraga (GOR) Triton.

“Setiap perjuangan meraih kesuksesan tentu tidak selalu berjalan mulus, ada yang berhasil adapula yang gagal. Semua itu adalah bagian dari perjuangan, kalau gagal jangan menyerah tapi bangkit dan kembali berjuang”, ujarnya

Orang nomor satu Kaimana ini juga mengatakan bahwa keberhasilan tokoh-tokoh besar hari ini tidak terlepas dari konsistensi guna meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Bertemu Guru dan Nakes di Pulau Adi, Bupati Freddy Ingatkan Tugas Melayani Masyarakat!

“Kita tau orang-orang hebat hari ini, mereka selalu konsisten dan tak pernah surut ambisi mereka untuk bisa sukses. Saya yakin diantara adik-adik hari ini besok pasti ada yang jadi orang sukses”, sambungnya disambut tepuk tangan peserta.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan