DaerahMALUKU

Pemkab Buru Selatan Mendapat Penilaian Kualitas Tertinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman

DETIKINDONESIA.CO.ID, NAMROLE – Pemerintah Daerah Buru Selatan Kembali mendapat predikat baik bagi lembaga negara OMBUDSMAN RI Perwakilan Maluku,Kemarin, Sabtu (18/3/2023).

Hasil penilaian penyelenggaraan publik oleh Ombudsman berupa Laporan Hasil Analisis (LHA), Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) atau rekomendasi pada hasil pemeriksaan akhir akan diberikan catatan tambahan atas pelaksanaan hasil pengawasan tersebut. Pantauan Media DETIK Indonesia

Terhadap atas penilaian Ombudsman tersebut Pemerintah Kabupaten Buruh Selatan memperoleh hasil penilaian Kualitas Tertinggi Pelayanan Publik. Tutup

Baca Juga :  Bupati Safitri Malik Soulisa Menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka HUT Kabupaten Buru Selatan Ke-14.
Penulis : Airlangga
Editor : Delvi
Sumber :
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda