Pendidikan

Audiensi Dengan KLHK, Kohati PB HMI Mendorong Sejumlah Gagasan Dalam Menjaga Lingkungan dan Perubahan Iklim

DETIKINDONESIA.ID, JAKARTA- Korps HMI Wati (KOHATI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI)  Menggelar pertemuan dengan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (KLHK) pada selasa, 11 januari 2022 bertempat di Gedung Kementrian  KLHK Senayan Jakarta Pusat.

Ketua Umum Kohati PB HMI, Umiroh Fauziah dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa perempuan dan lingkungan hidup merupakan kesatuan yang tidak terpisahkan, Kohati PB HMI sebagai organisasi mahasiswa saat memilih untuk mengambil bagian serta  fokus berkontribusi dalam menjaga lingkungan dan melakukan gerakan dalam rangka mitigasi iklim demi tercapainya kehidupan yang berkualitas.

Kepada Wakil Menteri KLHK Alue Dohong, yang menerima Audiensi itu Umiroh Fauziah menyampaikan masalah tentang Deforestasi, Climate Change dan Emisi gas rumah kaca yang kan menjadi ancaman baru didepan mata.

“Kita semua berperan penting dalam menjaga masyarakat kita, didepan kita ada ancaman baru yang nyata yakni perubahan iklim. Perubahan iklim ini bukan hanya masalah Indonesia, sama seperti pandemi Covid-19, ini apa bila kita tidak bersedia serta mampu mengelola dampak yang ditimbulkan akan menjadi bencana kemanusiaan” Ungkap perempuan yang akrab disapa Umay ini

Baca Juga :  PB HMI Desak KPK Segera Adili Dugaan KKN Anak Presiden

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda