Pendidikan

KMMH FH UGM Sukses Mengadakan Diklat Kemahiran Hukum Kepailitan dan PKPU Pertama Secara Virtual

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – KMMH FH UGM menggelar kegiatan Diklat Kemahiran Hukum Kepailitan dan PKPU dengan Total lebih dari 500 orang peserta yang terdiri dari berbagai unsur profesi, mulai dari Advokat, Hakim, Pengusaha, Akademisi bahkan Fresh Graduate. Sabtu (15/1/2022).

Antusiasme begitu besar pada kegiatan diklat ini, Diklat ini diadakan selama 3 hari pada tanggal 15, 22 dan 23 Januari dengan Pembagian 4 Sesi Penyampaian Materi/Diskusi dan 1 Sesi Ujian Online.

KMMH FH UGM mengadakan diklat semata2 ingin memberikan wawasan dan gambaran umum mengenai Profesi Kurator dan lebih spesifik berbicara Hukum Acara Kepailitan, Para narasumber yang kami hadirkan adalah Praktisi Hukum sekaligus Kurator seperti Bang James, Prof. Tata, Dr. Hermawan, Pak Yudhi Wibisana, dan Mas Chitto kesemuanya adalah Praktisi Hukum berkompeten di Indonesia khususnya dalam Bidang Hukum Kepailitan dan PKPU ucap Mas Yusuf selaku Ketua OC Diklat .

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Banda Aceh Selenggarakan Khitanan Masal Gratis

Menjadi Tanggungjawab dan perhatian khusus KMMH Keluarga Mahasiswa Magister Hukum UGM memberikan tambahan diskusi dan memberikan insight baru kepada Mahasiswa khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, Harapannya Kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat untuk para peserra dan mendorong peserta menjadi Kurator yang berkompeten dan berintegritas dalam menjalankan profesinya ucap Mas Rio selaku Ketua Umum KMMH FH UGM.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
1 2Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda