OrmasSosial

Menyambut Imlek 2023, Perwanti Menebar Kebaikan pada Warga Desa Margamulia

DETIKINDONESIA.CO.ID, TANGERANG – Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti malam pergantian tahun.

Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan sembako dan Angpao kepada warga kurang mampu yang didistribusikan di Jalan Kebon Baru, Desa Margamulia, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (17/1/2023) pagi.

Ketua Umum Perwanti, Surijaty Aminan yang turut dalam kegiatan tersebut merasa puas akan kegiatan sosial kaii ini, karena menurutnya kegiatan ini sangat tepat sasaran.

Baca Juga :  Peringati HUT RI ke-77, Perwanti Adakan Aerobic Dance Special Kemerdekaan

“Saya merasa senang bisa terjun dalam kegiatan sosial ini, selain daerahnya terpencil, penduduk disini juga sangat membutuhkan bantuan. Banyak orang yang kurang mampu dan sudah lanjut usia. Pokoknya untuk kegiatan kali ini saya merasa bahagia bisa berbagi langsung dengan warga di Kecamatan Mauk,” tutur Surijati dilokasi kegiatan sambil menunjukkan raut wajah bahagia, Selasa (17/1/2023) pagi.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda