DiskusiPolitikTokoh

Diskusi Demokrasi, Figur Pemimpin Partai Peluang Capres 2024

DETIKINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024, sudah saatnya elite politik mampu mengubah paradigma berpikirnya, bahwa berdirinya partai politik bukan suatu perusahaan pribadi, bukan untuk kelompoknya, bukan untuk kepentingan oligarkhi dan bukan juga kepentingan orang per orang tertentu, akan tetapi berdirinya partai politik untuk kepentingan nasional, rakyat dan bangsa Indonesia.

Pada momentum awal tahun politik 2023, elite partai politik, harus mulai merubah paradigmanya tentang cara berpolitik, dari egosentrisme kepartaiaan menuju partai politik yang selalu menjunjung tinggi semangat nasionalisme, persatuan demi kepentingan Bangsa Indonesia lebih maju, kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pemilu dan Pilpres 2024 melahirkan politik gagasan dan karya untuk bangsa dan negara. Calon presiden dan Partai Politik adalah bagian dari anak bangsa yang punya misi besar untuk Indonesia sebagai pemimpin masa depan. Apakah mereka layak membangun negeri ini?

Baca Juga :  Wamenaker RI Afriansyah Tak Akan Sahkan PKB di PLN Bila Cacat Hukum

Atas dasar itu, Media Detik Indonesia kembali menggelar Forum Diskusi Demokrasi dengan tema “Figur Pemimpin Partai Peluang Capres 2024” di Upnormal Raden Saleh, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023) Siang.

Penulis : Michael
Editor : Michael
Sumber : Special Report
1 2 3Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Michael Yusuf

I Can See U But U Can't See Me

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close