Parlemen

LaNyalla Sandang Gelar Kebangsawanan Raden Mas Satria Dari Kesultanan Gunung Tabur

“Saat ini 68 persen pendapatan daerah berasal dari pertambangan,” jelasnya.

Meski demikian, lanjut Gamalis, pihaknya sedang melakukan pengembangan wisata untuk meningkatkan ekonomi daerah. Karena potensinya besar dan tidak boleh bergantung terus pada sektor tambang yang suatu saat nanti akan habis.

“Ada tiga potensi klaster wisata yang akan dikembangkan. Yakni wisata hulu berupa pegunungan, daerah tengah terdapat budaya keraton, kuliner dan lain-lain, sedangkan di pesisir kami punya pantai yang indah,” paparnya.

Kedatangan anggota DPD RI, tambah Gamalis, semoga membuat Berau semakin dikenal oleh masyarakat nasional dan internasional.

Terkait Covid-19, pemerintah Berau sedang melakukan percepatan vaksinasi. Dosis pertama vaksin tercatat sampai 13 Januari telah 89,77 persen dan dosis kedua 65,14 persen.

Baca Juga :  LaNyalla Ingatkan Sepak Bola Ajang Persatuan, Bukan Permusuhan

Ketua DPD RI hadir bersama 3 Senator Kalimantan Timur yakni Aji Mirni Mawarni, Nanang Sulaiman, Zainal Arifin, senator asal Aceh Fachrul Razi, Bustami Zainudin (Lampung), Evi Apita Maya (NTB), Hasan Basri (Kalimantan Utara), Djafar Alkatiri (Sulawesi Utara), Andi Muh. Ihsan (Sulawesi Selatan), Matheus Stefi Pasimanjeku (Maluku Utara) dan Staf Khusus Ketua DPD RI Sefdin Syaifudin.

Penulis : Tim
Editor : Harris
Sumber :
Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tetap terhubung dengan kami:
Rekomendasi untuk Anda
Komentar:

Komentar menjadi tanggung jawab Anda sesuai UU ITE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Rekomendasi untuk Anda
Check Also
Close