DaerahTNI/Polri

Didampingi Kapolres Langkat, Kapolda Sumut Laksanakan Sambang Nusa ke Desa Pulau Sembilan

DETIKINDONESIA.CO.ID, LANGKAT – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si, beserta rombongan laksanakan giat sambang Nusa ke Desa Pulau Sembilan, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Hal tersebut disampaikan Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, kepada awak media, Sabtu (19/11/2022).

“Dalam kegiatan sambang Nusa dipimpin Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si dan didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK,” ujarnya.

Dimana setibanya di Desa Pulau Sembilan, lanjut Joko Sumpeno, Kapolda Sumut langsung melaksanakan sambang dengan Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin Sum. Dalam sambang tersebut kepala Desa menyampaikan, kami berharap ada dari masyarakat Desa Pulau Sembilan yang menjadi anggota Polri

Baca Juga :  Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa Hadiri Pertemuan City Sanitation Summit (CSS) XX Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang

“Dan baru kali ini Kapolda Sumut datang ke Desa kami Pulau sembilan. Terima kasih atas kedatangan Kapolda Sumut ke desa Pulau Sembilan,” terang Joko.

Pada kesempatan yang sama Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si menyampaikan. Kapolri telah membuka rekrutmen Polri yang dimudahkan yaitu rekrutmen berasal dari masyarakat pesisir kenapa tidak dimanfaatkan. Agar Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa untuk melatih putra daerah untuk menjadi anggota Polri.

1 2 3Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan